Jennie BLACKPINK Dituding Tak Sopan ke Wartawan di Bandara Saat Kembali ke Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam klip video dari Newsen, Jennie terlihat menghindari semua kontak mata dan sapaan dari kerumunan, memilih untuk menutupi dirinya dengan balaclava dan masker, lalu menuji mobil.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini dituduh menunjukkan sikap tak sopan di bandara sekembalinya ke Korea Selatan. Sang idol baru saja menyelesaikan kegiatannya di Paris dan mendarat setelah penerbangan yang panjang.

Jurnalis yang menunggu para member mencapai bandara mengkritiknya karena tidak menyapa mereka. Dalam klip video dari Newsen, Jennie terlihat menghindari semua kontak mata dan sapaan dari kerumunan, memilih untuk menutupi dirinya dengan balaclava dan masker, lalu dengan cepat langsung menuju ke mobil.

Di sisi lain, member lainnya menyambut orang banyak dengan ceria. Selama keberangkatan awal mereka. Wartawan mulai merilis artikel dengan judul menggigit seperti "siluet cloistral Jennie BLACKPINK" dan banyak lagi, merujuk pada kepergiannya yang cepat.

Jennie menutupi dirinya dengan erat. Meskipun bukan prasyarat atau keharusan untuk menyapa jurnalis di bandara, itu adalah ritual lama bagi bintang Korea, dan banyak yang merasa bahwa Jennie seharusnya menjaga tata krama yang lebih baik dan menunjukkan wajahnya kepada media yang menunggu.

Jennie BLACKPINK Dituding Tak Sopan ke Wartawan di Bandara Saat Kembali ke Korea


Media yang tidak puas membuat thumbnail yang sangat komparatif untuk video yang dihasilkannya. Sementara member lainnya termasuk Lisa terlihat menyapa publik dengan ceria, Jennie tampak menunduk.

Netizen dengan cepat membela Jennie. Video aslinya telah dipotong, dan Jennie benar-benar berbalik satu kali dalam perjalanan ke mobil. Dia dengan cepat membungkuk kepada mereka yang hadir sebelum menuju ke arahnya. Tercatat bahwa dia selalu memastikan untuk membungkuk 90 derajat, tidak peduli seberapa singkatnya.

"Jennie selalu rajin membungkuk 90 derajat meski singkat... Dia tidak seperti ini 365 hari setahun, jadi mengapa orang yang bukan fans mengharapkan fanservice yang hebat darinya?" komentar netizen di Pann. "Lihatlah komentar (negatif) dengan rating tertinggi. Sial, itu menjijikkan," kata netizen lainnya.

"Dia membungkuk di bagian akhir video sekali. Dia mungkin merasa terganggu oleh keributan itu sesekali, tapi itu hanya kepribadiannya. Apa yang bisa kita lakukan?" ujar netizen. "Kenapa (pengunggah postingan) seperti ini? Menyedihkan," bela yang lain.

Keberangkatan dan kedatangan dari bandara dianggap sebagai bagian dari jadwal publik idol. Di area yang dapat diakses publik, media atau penggemar resmi Korea sering memotret idol. Meski begitu, manusia tidak bisa cerah dan ceria sepanjang waktu dan siapa pun yang mengharapkannya meminta hal yang mustahil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait