DAWN Kenalkan Agensi Baru, HyunA Santai Pamer Tato
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Agensi baru yang dipilih oleh DAWN akhirnya terungkap yakni AT AREA yang merupakan label Hip Hop. Kabar ini tersebar usai kabar bahwa ia balikan dengan HyunA tersebar luas.

WowKeren - E'Dawn atau kini lebih dikenal dengan DAWN akhirnya mengumumkan mengenai agensi yang ia pilih. DAWN diketahui memutuskan untuk meninggalkan P Nation buatan PSY tahun lalu bersama denga HyunA.

Tak lama usai sama-sama hengkang dari P Nation, DAWN dan HyunA sukses menggemparkan karena mengakui bahwa keduanya sudah putus meski telah bertunangan. Meski begitu, keduanya saat ini diungkapkan masih berteman dekat dan sesekali makan bersama.

DAWN terungkap memilih AT AREA sebagai agensi barunya. Ini merupakan agensi Hip Hop yang dibuat oleh GroovyRoom. Kabar ini dibeberkan melalui media sosial resmi AT AREA dan Instagram pribadi DAWN hari ini, Senin, 30 Januari.

"Kami senang bisa memperkenalkan DAWN sebagai anggota keluarga baru pertama kami di tahun 2023. DAWN adalah artis yang selalu kami kagumi. Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan potensinya sebagai seorang seniman dan memuaskan dahaganya akan musik," ungkap GroovyRoom.

DAWN sendiri juga mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan GroovyRoom di AT AREA. Ia berjanji akan menunjukkan penampilannya sebagai seorang seniman.


"Saya antusias karena bisa bersama GroovyRoom dan AT AREA. Sangat meyakinkan untuk menciptakan konsesnsus yang mendalam ke arah mana untuk bergerak maju sebagai seorang seniman," kata lainnya.

Pada hari yang sama dengan pengumuman agensi DAWN, HyunA melalui akun Instagram pribadinya juga memamerkan unggahan baru. HyunA menunjukkan tato yang ada di punggungnya.

HyunA tampak galau apakah ia akan menambah tato lain atau tidak. "Haruskah saya melukis atau tidak," ucap HyunA.

HyunA pun diduga sudah mengetahui agensi baru DAWN. Pasalnya, sebelumnya HyunA memberikan komentar dukungan DAWN ketika mengkode segera comeback. HyunA sampai saat ini sendiri masih berstatus sebagai free agent atau FA karena belum terdengar kabar telah memilih pengganti P Nation.

Sementara itu, baru-baru ini heboh kabar bahwa HyunA dan DAWN balikan bahkan keduanya disebut saling menemani di jadwal luar negeri. Namun, kerabat dekat mereka membantah rumor tersebut meski membenarkan HyunA dan DAWN masih berteman meski putus.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait