Gemas Dengan Rayyanza Cipung, Kaesang Ingin Bawa Pulang
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Pasangan pengantin baru yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja pulang dari bulan madu. Tak lama setelah itu, keduanya bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Pasangan pengantin yang baru pulang dari bulan madunya yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum lama ini juga bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak cuma itu, Kaesang dan Erina juga bertemu dengan putra kedua mereka yakni Rayyanza Cipung.

Kaesang pun tampak gemas saat bertemu dan melihat tingkah Rayyanza. Bahkan Kaesang berniat ingin membawa Cipung pulang ke rumahnya. Mendengar hal ini, Raffi pun memberikan responsnya.

"Biar cepet (hamil) ya Mbak Erina," ujar Raffi, dilihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (30/1). "Ambil dulu aja ini ya (Rayyanza)," ucap Kaesang.

Kemudian tampak Kaesang dan Erina menggendong Rayyanza Cipung bergantian. Tidak lama setelah itu, tampak Kaesang-Erina dan Raffi-Gigi beralih ke lokasi syuting. Di sela-sela waktu luang, tampak Kaesang kembali bergurau dengan Rayyanza dan mengajaknya pulang ikut bersamanya.


"Ayo, pulang sama aku yok," ajak Kaesang kepada Rayyanza. Namun sayangnya, Rayyanza tidak fokus dan kembali bermain dengan Sus Rini, pengasuhnya.

Sebelumnya, saat kembali bertemu dengan Rayyanza Cipung untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami-istri, Erina tampak sangat semringah. Alhasil, Erina pun tampak membanjiri unggahan di Instagram Story dengan berbagai foto kocak Rayyanza.

Melalui Instagram Story-nya, Erina bahkan membagikan beberapa foto dan video saat berinteraksi dengan Rayyanza. Semua foto dan video yang dibagikan Erina tentang Rayyanza membuat yang menonton ikut merasa gemas.

Bagaimana tidak, adik dari Rafathar itu sempat malu-malu saat diajak ngobrol oleh Erina. Namun pada akhirnya, ia sempat menunjukkan pose mata genit yang sontak membuat Erina tertawa gemas.

Tak cuma itu, Rayyanza juga sempat seperti ingin meminta peluk ke Erina namun malu-malu. Hal ini sontak membuat yang melihat ikut merasa gemas, tak terkecuali pengasuhnya, Sus Rini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru