Temu Kangen, Erina Gudono Spam Foto Kocak Rayyanza Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Erina Gudono tampak semringah bisa berkunjung lagi ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlebih ia bisa menghabiskan waktu bersama Rayyanza Cipung yang menggemaskan.

WowKeren - Erina Gudono mengunjungi rumah Sultan Andara bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Ini pertemuan pertama mereka dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Erina dan Kaesang tampak begitu semringah saat melakukan sesi foto bareng.

Dalam foto yang dibagikan Raffi Ahmad di Instagram, Erina Gudono terlihat cantik memakai atasan berwarna soft pink yang dipadu dengan rok plisket. Sedang Kaesang Pangarep tampil kasual dengan gaya anak muda yang memadukan kaos oblong dengan celana jeans robek.

Di sebelahnya tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampil senada dengan busana lebih cerah, yakni dengan pakaian warna merah dan pink. Pun tak lupa di tengah-tengah mereka ada si lucu Rayyanza yang kenakan baju warna army.

Temu Kangen, Erina Gudono Spam Foto Kocak Rayyanza Cipung

Instagram Story

"Silaturahmi ❤️," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya, Rabu (25/1).

Momen pertemuan itu tentu tak disia-siakan Erina Gudono untuk menghabiskan waktu bersama si lucu Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung. Melalui Instagram Story-nya, Erina membagikan beberapa foto dan video saat berinteraksi dengan Rayyanza. Semua foto dan video yang dibagikan Erina tentang Rayyanza terlihat sangat menggemaskan.


Bagaimana tidak, adik Rafathar itu sempat malu-malu saat diajak ngobrol Erina Gudono. Namun pada akhirnya, ia sempat menunjukkan pose mata genit yang sontak membuat Erina tertawa gemas.

Temu Kangen, Erina Gudono Spam Foto Kocak Rayyanza Cipung

Instagram Story

Bukan hanya itu, Erina Gudono juga sempat mengabadikan momen kala Rayyanza mengeluarkan ekspresi andalannya seolah tengah marah. Namun berakhir dengan dirinya yang malah hampir memasukkan jari telunjuk ke hidung, jikalau Nagita telat menghalanginya.

"Hahaha gemes," kata Erina Gudono mengomentari foto Rayyanza yang tampak seperti mengupil.

Terakhir, tak lupa Erina Gudono mengambil foto berdua bersama Rayyanza. Tampak duduk di sebuah sofa, Erina memangku Rayyanza seraya tersenyum ke arah kamera. Melihat caption yang ditulisnya, tampak Erina rindu dengan Rayyanza karena cukup lama tak bertemu.

"Ketemu lagi sama Rayyanza Abubu Hacikule," pungkas Erina Gudono.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait