Putri Cantik Ferdy Sambo Bongkar Kedekatan Dengan Saudara Kandung Di Tengah Kasus Ortu
Instagram/trishaeas
Selebriti

Putri cantik Ferdy Sambo akhirnya membongkar hubungan dengan saudara kandung di tengah kasus hukum yang menjerat orangtua mereka. Putri Sambo juga membeberkan kondisi mereka saat ini.

WowKeren - Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica kembali buka suara soal kondisi keluarganya imbas kasus hukum yang dihadapi orangtuanya. Kali ini, Trisha membongkar kedekatan dengan saudara kandung di tengah kasus orangtua mereka.

Pengakuan langka ini disampaikan Trisha lewat Story Instagram pribadinya. Seorang netizen awalnya ingin mengetahui potret kedekatan Trisha dengan sang adik perempuan.

"Triss akrab ga sm siter nya? pgn liat foto berdua," tanya seorang netizen lewat Q&A Story Instagram Trisha.

Diungkap Trisha, ia dan adik-adiknya sangat solid. Sejak awal, Ferdy dan Putri Candrawathi mendidik anak mereka untuk saling dekat dan berbagi keluh kesah bersama.

Sebagai kakak, Trisha bersedia pasang badan untuk adik-adik tercinta. Trisha mengisyaratkan ia dan saudara-saudaranya dalam keadaan baik meski orangtua mereka terjerat kasus hukum.


"My sister is my gibah partner. Tapi kita berempat emang solid bngt. Soalnya dari dulu mama papa ajarin buat deket, saling percaya, dan saling backup satu sama lain. Jadi kalo ada apa2, kalo mau cerita, mau minta pendapat ya larinya ke kita2 juga," beber Trisha.

Photo-INFO

Instagram

Trisha juga berbagi foto bersama sang adik perempuan. Sayang, Trisha tak memperlihatkan wajah sang adik dengan jelas agar privasi tetap terjaga. "Ini aja foto sebelum dia flight senin kemarin hehehehe," kata Trisha.

Di sisi lain, Trisha juga sempat membongkar alasan dirinya tetap tegar meski orangtua terancam mendekam dibui lama. Sebagai anak pertama, Trisha berkomitmen untuk tetap bertahan demi adik-adiknya.

"Cari alasan untuk tetap bertahan kalo aku, adek2 jadi alasanku. Biarin aku aja yang repot ngurus ini itu segala macem, yang penting mereka sekolah yang bener," kata Trisha usai ditanya alasan tetap tegar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru