Anak Sulung Ferdy Sambo Bongkar Alasan Tetap Tegar Di Tengah Kasus Ortu
Instagram/trishaeas
Selebriti

Anak Sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi buka suara soal alasan tetap kuat dan tegar di tengah kasus hukum yang menjerat orangtuanya. Tak peduli omongan netizen, alasan ini yang membuat anak Ferdy Sambo mampu bertahan.

WowKeren - Anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eungelica belum lama ini kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, Trisha tak sungkan berbagi tentang alasan dirinya tetap kuat dan tegar di tengah kasus hukum yang menjerat orangtuanya.

Pengakuan langka itu disampaikan Trisha lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (24/1). Awalnya, seorang netizen ingin tahu cara Trisha tetap bertahan di tengah kasus hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"How do you stay strong despite the stuff that are happening with your parents (Bagaimana kamu tetap kuat setelah apa yang terjadi pada orangtuamu)," tanya seorang netizen kepada Trisha lewat Q&A Instagram.

Diungkap Trisha, ia berusaha tetap terhubung dengan Tuhan. Trisha berdoa dan menyerahkan segala musibah yang menimpa keluarganya kepada Yang Maha Kuasa.

Mahasiswi Kedokteran itu juga banyak mendapat pertolongan dan kekuatan lewat beragam cara. Meski kedua orangtuanya tengah terjerat kasus hukum, Trisha bersyukur karena sampai saat ini masih bisa kuat dan bertahan demi adik-adik tercinta.


"Pray n stay connected to God. It's the best way to keep me sane bcs i know God never leave me. (Berdoa dan tetap terhubung dengan Tuhan. Itu adalah cara terbaik agar diriku tetap waras) dan anehnya ada aja gitu jalannya, ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri," beber Trisha.

Sebagai kekuatan dan pelipur lara, Trisha bahkan memasang foto orangtuanya sebagai tampilan layar ponsel. Di foto tersebut, Ferdy dan Putri Candrawathi terlihat serasi dengan pakaian serba hitam.

Photo-INFO

Instagram

Sebagai anak paling tua, Trisha menyebut adik-adiknya adalah sumber kekuatan terbesarnya. Trisha berharap adik-adiknya tetap menjalankan sekolah dengan baik meski orangtua mereka terancam dibui lama.

"Cari alasan untuk tetap bertahan kalo aku, adek2 jadi alasanku. Biarin aku aja yang repot ngurus ini itu segala macem, yang penting mereka sekolah yang bener," tandas Trisha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait