Dawn Ngaku Seperti Kehilangan Separuh Dirinya Saat Putus Dari HyunA
Twitter
Selebriti

Sedangkan dikenal tak segan pamer kemesraan di media sosial semasa masih berpacaran, Dawn dan HyunA justru terus saling menyebut mesra bahkan setelah putus.

WowKeren - E'Dawn atau yang kini lebih dikenal dengan nama Dawn menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu di siaran “Cultwo Show” SBS PowerFM pada tanggal 14 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member PENTAGON ini memperkenalkan EP barunya “Narcissus” yang dirilis pada tanggal 15 September.

"Semuanya adalah lagu cinta. Aku pikir cinta telah menjadikan aku siapa aku sekarang. Album ini berisi kegembiraan saat aku sedang jatuh cinta dan semua emosi yang aku rasakan setelah putus," kata Dawn menjelaskan seperti apa dirinya ketika jatuh cinta begitupun saat hubungan asmara tersebut harus kandas.


"Saat aku benar-benar jatuh cinta, aku cenderung merefleksikan diriku pada orang lain. Aku akan menganggap orang itu sebagai diriku sendiri. Jadi ketika sedang putus cinta, rasanya lebih seperti kehilangan sebagian dari diriku daripada jauh dari orang itu," tambahnya dan di awal November tahun lalu, Dawn dan HyunA mengumumkan perpisahan mereka setelah enam tahun berpacaran.

Sedangkan dikenal tak segan pamer kemesraan di media sosial semasa masih berpacaran, Dawn dan HyunA justru terus saling menyebut mesra bahkan setelah putus. Pada bulan April, Dawn muncul di konten YouTube dan berbagi, “Putus dari HyunA atau berkencan dengannya lagi tidak lagi penting bagiku sekarang. Aku hanya mencintai HyunA. Bahkan di masa depan, aku akan tetap mencintai HyunA meskipun kita berada di jalan yang berbeda dengan orang yang berbeda.” dan HyunA juga menarik perhatian ketika dia menyebutkan kisah cinta masa lalunya di konten YouTube, dengan mengatakan “Aku tidak menyesal."

Sementara itu pada 2 Agustus 2018, HyunA mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Dawn sejak Mei 2016 dan kemudian mengumumkan pertunangan pada 3 Februari 2022 dan mengunggahnya di Instagram. Namun pada November 2022, HyunA memposting di akun Instagram-nya bahwa dirinya dan Dawn telah berpisah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending