Dawn Akui Masih Cinta HyunA Hingga Cerita Soal Pertunangannya Yang Batal
Instagram
Selebriti

Saat tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube 1theK 'Look Me Up', Dawn berbicara soal hubungannya dengan HyunA yang telah berakhir hingga pertunangannya yang sempat menggegerkan publik.

WowKeren - Baru-baru ini Dawn (E'Dawn) terang-terangan berbicara tentang perpisahannya dengan HyunA. Hal ini diungkapkan oleh mantan member Pentagon itu tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube 1theK “Look Me Up” di mana dirinya mencari namanya di media sosial dan berbagai komunitas online untuk mengklarifikasi laporan dan komentar dari netizen.

Setelah mengungkapkan bagaimana Jay Park memperkenalkannya ke agensi barunya AT AREA, Dawn menemukan bagian dari halaman profilnya yang menyebutkan perpisahannya dengan HyunA. Dawn berkomentar, “Karena kita mungkin adalah orang-orang di dunia ini yang paling memahami satu sama lain, apa pun keputusan yang kita buat, kita saling mendukung. Dan itu sama sekarang."

Tentang mengapa dia menekan "suka" pada postingan awal perpisahan HyunA, Dawn menjelaskan bahwa itu adalah bentuk dukungannya. “Saat itu, aku sangat menghormati keputusannya dan mendukungnya," serunya. Menyusul postingan perpisahan tersebut, Dawn mengumumkan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu tentang HyunA. Dawn menjelaskan bahwa dia sangat marah ketika kejadian ini pertama kali terjadi dan menambahkan, “Meskipun kami telah putus, jika situasi seperti itu terjadi sekarang, aku pikir aku akan melakukan hal yang sama.”


Kemudian menanggapi komentar di luar kamera bahwa dia masih mencintai HyunA, Dawn berbagi, “Sejujurnya, aku merasakan hal yang sama (seperti sebelumnya). Apakah aku sudah putus dengan HyunA, kami berkencan lagi, atau memiliki hubungan apa pun sekarang, itu tidak penting. Karena aku hanya mencintai HyunA sebagai pribadi, aku pikir aku akan mencintai HyunA meskipun kami berdua berada di jalur yang sangat berbeda di masa depan dengan orang lain.”

Dawn juga berbicara tentang cincin pertunangan pasangan mereka, mengungkapkan bahwa dia tidak melamar dengan maksud khusus untuk menikah. "Karena aku sangat menyukainya, aku jelas berpikir ‘Jika aku ingin menikah nanti, aku pasti ingin menikahinya', tapi saat itu, aku hanya ingin memberinya cincin. Jika kau memberi cincin, kau menikah’ adalah hal yang masuk akal dan jelas, tapi sejujurnya, aku tidak memiliki akal sehat," tambahnya.

Meskipun pasangan tersebut tidak memiliki rencana konkret untuk menikah, Dawn menjelaskan bahwa dia tidak membantah artikel yang melaporkan pertunangan mereka karena pada saat itu, dia pikir mereka akan menikah nanti dan oleh karena itu menurutnya lucu untuk menjelaskan sebaliknya. Setelah perpisahan mereka, pasangan itu juga dengan cepat dikabarkan telah kembali bersama, tetapi laporan yang sedang berlangsung ini tidak dikonfirmasi atau disangkal. "Sejujurnya, saat ini aku merasa lelah dengan opini publik. aku pikir bahkan hanya mengatakan 'Itu benar, itu salah' itu lucu. Yang paling penting adalah aku berharap HyunA dan aku tidak dilihat oleh hubungan kami. Apakah kita bersama sekarang atau tidak, kita saling mencintai, mengenal, dan memahami satu sama lain. Bagaimanapun, memang benar bahwa kami berada di sisi satu sama lain dan akan berada di masa depan juga," ungkapnya.

Sementara itu terakhir Dawn menemukan video YouTube yang mengklaim bahwa HyunA telah memberinya sebuah apartemen senilai 2 miliar won. Melalui cekikikan, Dawn berbagi bahwa dia pertama kali mendengar tentang ini ketika ibunya bertanya apakah itu benar dan menjelaskan, “Sebagai permulaan, ini tidak masuk akal. Aku pikir itu sangat lucu. Ini benar-benar bohong, jadi tolong jangan tertipu semua orang. Jangan tertipu oleh internet," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait