HyunA Terang-terangan Komentari Postingan DAWN, Perwakilan Jawab Gosip Balikan
Selebriti

Pada 26 Januari, penggemar HyunA dan DAWN sudah menunjukkan reaksi yang eksplosif. Pasalnya, HyunA terang-terangan meninggalkan komentar di postingan media sosial DAWN di hari yang sama.

WowKeren - Menurut salah satu laporan outlet media eksklusif pada 27 Januari, HyunA dan DAWN (E'Dawn) dikabarkan kembali bersama atau balikan. Menanggapi kabar tersebut, perwakilan HyunA dan DAWN memberikan klarifikasi.

Perwakilan mereka membantah bahwa HyunA dan DAWN bepergian bersama ke luar negeri untuk jadwal. "Keduanya tidak pernah pergi ke jadwal bersama. Mereka hanya bertemu kadang-kadang untuk makan bersama. Saya akan memverifikasi jika mereka kembali bersama," ujarnya.

Di sisi lain, pada 26 Januari atau sehari sebelum rumor balikan berhembus, penggemar HyunA dan DAWN sudah menunjukkan reaksi yang eksplosif. Pasalnya, HyunA terang-terangan meninggalkan komentar di postingan media sosial DAWN di hari yang sama.

Secara khusus, pada tanggal 26 Januari, DAWN memposting sebuah foto dengan keterangan, "Tempat baru, musik baru segera hadir", yang mengisyaratkan bahwa penyanyi tersebut telah bergabung dengan agensi baru.


HyunA Terang-terangan Komentari Postingan DAWN, Perwakilan Jawab Gosip Balikan

Instagram

Beberapa jam setelah postingan ini dipublikasikan, HyunA terang-terangan bersorak untuk DAWN dengan meninggalkan beberapa emotikon api di kolom komentar. Menanggapi komentar HyunA, banyak netizen, termasuk fans internasional, heboh dan meninggalkan komentar seperti, "Mereka bersatu kembali?", "Ratu dukungan", dan "Ya Tuhan, apakah kalian berdua kembali bersama?"

Sementara itu, laporan outlet media mengklaim bahwa HyunA dan DAWN baru-baru ini terlihat saling menemani untuk jadwal mereka, termasuk jadwal domestik dan luar negeri. Salah satu orang dalam berkomentar bahwa dua sejoli itu mengingatkan pada hubungan mereka sebelum putus.

HyunA dan DAWN, yang pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2016 saat masih bernaung di bawah Cube Entertainment. Keduanya menyampaikan kabar putusnya hubungan mereka pada bulan November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait