Papasan dengan Prilly Latuconsina, 10 Potret Bulan Madu Kiky Saputri dan Suami di Italia
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Rencananya, Kiky Saputri dan sang suaminya akan menghabiskan waktu di Eropa selama 11 hari. Sementara itu, keduanya saat ini masih berada di Italia. Bahkan sempat papasan dengan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Kiky Saputri telah melangsungkan pernikahan dengan M. Khairi pada Sabtu (27/1) lalu. Pernikahan yang digelar megah itu tak hanya dihadiri oleh para artis melainkan juga beberapa pejabat Tanah Air. Kesan glamor dalam acara akad hingga resepsi pun terpampang nyata. Kiky akhirnya mengungkap momen lengkap akad nikah pernikahannya di Instagram.

Saat ini Kiky dan Khairi tengah menikmati waktu berbulan madu ke Eropa. Rencananya, pasangan itu akan menghabiskan waktu di Eropa selama 11 hari. Beberapa negara yang bakal dikunjungi Kiky dan suami adalah Italia, Swiss, Prancis serta Belanda.

Saat ini Kiky dan sang suami tengah berada di Italia. Lewat unggahannya, Kiky memperlihatkan omen bahagia ketika bulan madu bersama dengan Khairi. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Mimpi Jadi Kenyataan


Mimpi Jadi Kenyataan
Instagram/kikysaputrii

Kiky mengabadikan momen mesra bersama sang suami ketika berada di Italia. Pasangan tersebut memakai busana couple yang menggemaskan. Kiky dan Khairi mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan jeans serta sepatu hitam. Kiky dan Khairi berose mesra dengan beberapa pose.

2. Style Kece


Style Kece
Instagram/kikysaputrii

Bulan madu ke Italia, Kiky Saputri mengenakan busana yang kece banget. Ia mengenakan turtle high neck yang dipadukan dengan jeans dan boots hitam. Untuk mempermanis penampilannya, Kiky memakai ikat pinggang Gucci. Ia berfoto Spanish Steps, Roma seraya menuliskan caption bijak di caption.

"Setiap orang berhak berasumsi atas diri kita, sebab kita akan selalu jadi penjahat pada cerita orang lain. Jika tidak melakukan, maka teruslah berjalan dalam kedamaian."

3. Ketemu Prilly Latuconsina


Ketemu Prilly Latuconsina
Instagram Story/kikysaputrii

Hal yang gak disangka adalah Kiky dan Prilly Latuconsina kebetulan berada di Roma, Italia. Sehingga keduanya pun bertemu di momen tersebut. Kiky, Prilly, dan Khairi kemudian update momen kebersamaan mereka di Instagram story. Prilly tampaknya pergi bersama keluarganya ke Italia.

4. Pasangan 'Sat Set Sat Set'


Pasangan 'Sat Set Sat Set'
Instagram/kikysaputrii

Kiky da Khairi kini telah sah sebagai pasangan suami istri. Keduanya tak sungkan unjuk kemesraan di depan umum alias PDA. Kiky sempat memperkenalkan sang pacar Kiky juga menceritakan kisah kenalannya dengan Khairi yang ternyata dimulai sejak Februari 2022. Sat sat sat set pasangan ini kemudian melangsungkan pertunangan hingga akhirnya menikah.

5. Super Cute


Super Cute
Instagram Story/kikysaputrii

Kiky dan Khairi mesra banget serta terus bergandengan tangan. Seperti pasangan kekasih pada umumnya, mereka dipenuhi buih-buih cinta yang bertebaran di sekitar. Kedekatan keduanya awalnya sendiri terkuak sejak Juni 2022 lalu, di mana Kiky dan Khairi kedapatan mengunggah momen bersama. Kiky juga sempat mengungkap bahwa ia membutuhkan waktu beberapa bulan sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan Khairi. Melihat sosok Khairi yang serius dan bertanggung jawab, agaknya Kiky langsung jatuh hati.

6. Lanjut Santap Makanan


Lanjut Santap Makanan
Instagram Story/kikysaputrii

Mereka juga beberapa kali mengabadikan momen ketika menyantap kudapan di restoran Italia yang aesthetic. Seperti kali ini, Kiky dan Khairi tengah berada di L'ANTICA ENOTECA, Roma, menyantap sebuah pizza jumbo banget. Namun tak hanya berdua, Kiky juga mengajak rombongannya untuk makan bareng.

7. Aksi Bucin


Aksi Bucin
Instagram Story/kikysaputrii

Ada momen uwu di mana pasangan ini saling memfotokan. Kiky difoto oleh Khairi kemudian mengunggahnya dengan keterangan "Difotoin suami". Di sisi lain, Khairi juga melakukan hal yang serupa di momen dan menuliskan keterangan "Difotoin istri". Pasangan ini terlihat gemes karena aksi bucin mereka.

8. Panggilan 'Suami


Panggilan 'Suami
Instagram Story/kikysaputrii

Dengan bangga Kiky mengunggah potret bersama Khairi dan memanggilnya suami dan memujinya ganteng. Ia terlihat bahagia abis di momen bulan madu tersebut. Lika-liku asmara Kiky cukup panjang terutama ia sempat mengalami gagal nikah dua kali.

9. Tak Sungkan Umbar Kemesraan


Tak Sungkan Umbar Kemesraan
Instagram Story/kikysaputrii

Kiky tak sungkan memperlihatkan momen cuman mereka di Instagram story. Pasangan ini tengah asyik berjalan-jalan di sebuah lokasi di Italia, dan kemudian berbagi ciuman manis.

10. Bakal Keliling Eropa


Bakal Keliling Eropa
Instagram Story/kikysaputrii

Kiky sebelumnya sempat membongkar bahwa akan bulan madu keliling Eropa. Dari beberapa foto tersebut, Kiky dan sang suami terlihat begitu bahagia. Rencananya, pasangan itu akan menghabiskan waktu di Eropa selama 11 hari. Beberapa negara yang bakal dikunjungi Kiky dan suami adalah Italia, Swiss, Prancis serta Belanda. Selamat berbulan madu untuk Kiky dan Khairi!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru