Kiky Saputri Resmi Menikah Hari Ini, Foto Cantik Manglingi Dibocorkan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kiky Saputri dan Poy Khairi sudah sah menikah dalam prosesi akad pada 28 Januari. Ayu Ting Ting menjadi pihak pertama yang membocorkan foto pernikahan sembari mengungkap doa selamat buat Kiky dan Poy.

WowKeren - Momen spesial pernikahan Kiky Saputri dan Poy Khairi akhirnya tiba. Tepat hari ini pada 28 Januari, Kiky dan Poy melangsungkan pernikahan mereka.

Kiky tampil cantik memakai hiasan kepala khas pengantin adat Sunda. Ia terlihat manglingi memakai busana putih saat bersiap sebelum prosesi akad nikah.

Instagram

Ayu Ting Ting Hadiri Pernikahan Kiky Saputri-Poy Khairi

Terkait prosesi akad nikah, Kiky dan Poy agaknya belum mengumbar momen spesial mereka. Namun kuat dugaan kalau prosesi pernikahan sudah selesai digelar. Hal ini dibocorkan salah satu bestie Kiky, Ayu Ting Ting.


Lewat unggahan terbaru, Ayu mengucap syukur karena Kiky dan Poy sudah sah menikah. Ia datang dan pamer foto wefie bareng kedua mempelai. Tampak sosok Hesti Purwadinata yang ikut foto bersama.

"Alhamdulillah lancar y ki syg....udah syah amin.....smg jd keluarga yg syakinah, mawadah, warahmah amin....cpt dpt momongan syg, luv 🙏🏻🥰👰🏻‍♀️🤵🏻❤️💋cciieeee penganten baru aahhhhaaayyyyyyyy......ajak" teteh donk biar ketularan amin amin cpt nikah dpt jodoh amin yg keenncceenggggg......🙏🏻😘," tulis Ayu.

Sementara itu, unggahan Ayu ini banjir ucapan selamat dari banyak pihak. Kiky didoakan agar pernikahan dengan Poy bisa langgeng hingga akhir hayat. Selain itu, Ayu juga didoakan segera menyusul Kiky.

"Cantiknya jadi manten, congrats kak Kiky," kata netter. "Selamat ante kiki .. Semoga mnjadi kluarga yg sakinah, mawadah, warahmah.. Dan cpet dpet momongan.. Smoga Allah sllu menyertai keberkahan untuk ante kiki.. Aamiin... ❤️," harap netter. "Aamiin ...semoga bu Ayu cpt nyusul ketemu jodoh dunia akherat.yg sayang bu Ayu,sayang iqis dan sayang keluarga," seru netter. "Segera nyusul ya bu Ayu," seru netter.

Menurut rencana, prosesi pernikahan Kiky akan digelar dalam sehari dengan tiga konsep berbeda. "Persiapan panjang bakalan berujung pada satu hari besok. 3 Upacara besar, 1 hari, 3 konsep yang berbeda. Lancar semuanya besok, indah dan sehangat perjuangan kalian berdua," demikian postingan kenalan yang diunggah ulang oleh Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait