Mbak Lala Pengasuh Rafathar Dinilai Ngemis Gift TikTok Manfaatkan Kelucuan Rayyanza Cipung
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala mendadak jadi perbincangan karena dinilai ngemis demi gift TikTok. Bahkan pengasuh Rafathar ini sampai dibanding-bandingkan dengan TikTokers yang membuat konten mandi lumpur.

WowKeren - Shela Lala atau akrab disapa Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad mendapat kritik karena dinilai memanfaatkan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung lewat gift TikTok. Dalam sebuah video, terlihat Mbak Lala sedang live TikTok. Ia mengajak Cipung untuk live TikTok bareng.

"Adek, katanya mau say hi adek," ucap Mbak Lala pada putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu untuk melambaikan tangan ke kamera. "Hi, tuh," sambung Mbak Lala ketika akhirnya Cipung menuruti ucapannya.

"Kiss bye, mata genit mata genitnya," tutur Mbak Lala meminta Cipung berlaku imut. Kemudian Mbak Lala tampak mengarahkan Cipung agar berada tepat di kamera agar semua penonton bisa melihat. "Mana gak ada yang kasih topi," ucap Mbak Lala soal fitur animasi topi yang bisa muncul saat live TikTok.

"Adek, adek, sini," kata Mbak Lala pada Cipung ketika muncul fitur animasi topi di atas kepala Cipung. "Yah kok gak keluar lagi topinya ilang," ucap Mbak Lala lagi ketika fitur topi tersebut menghilang. "Tunggu, tunggu, ada lagi nanti topinya, bengong dia liat topi guys," sambung Mbak Lala soal Cipung yang bengong.

Selanjutnya Mbak Lala mengajak Cipung untuk berjoget-joget. Tampak Cipung dengan gemasnya berjoget. Namun video live Mbak Lala itu dibandingkan dengan TikTokers yang membuat konten mandi lumpur yang belakangan viral di media sosial.


"Sama-sama minta minta, cuma beda cara. Apa perbedaan live ini dengan pengemis online, bedanya cara berharap mendapatkan gift, kalau live yang ini menjual kelucuan, kalau pengemis online jual rasa iba," bunyi tulisan di akun TikTok tersebut.

"Kok pada bisu sih, orang udah kaya, gaji, ada endorsan lancar, live di TikTik masih berharap ada yang ngasih gift, giliran orang susah ngemis online ributnya gak berhenti-henti, bulian makian terus bertubi-tubi," sambungnya.

Netizen ramai mengomentari video Mbak Lala yang dituding menjual kelucuan Cipung demi gift TikTok. Beberapa netizen memberikan peringatan pada Mbak Lala.

"Mungkin ada baik nya fitur send gift di matiin aja sama mba Lala,biar netizen gak ribut..kaya selebtok luar negeri,Selena Gomez jg pas live tiktok matiin fitur send gift nya," kata akun @senja***. "Menurutku si gini, memang gigi sm Raffi baik gk masalah tp hrsny mba lala lbh mnjga/tahu dri jngn trllu mengexpos anak2," sambung akun @jesna***.

"Lalaaaaa... Gaji kamu dr RaNs apa masih kurang? Sering bgt offside dan pengen jadi spotlight nih orang. Gak kapok dlu kena bully netizen gara2 borong baju, apa? Kangen dibully netizen kali, ya," komentar akun @rriz***. "Udah betul cipung dipegang sama sus Rini aja, jgn kasih ke Lala, karena takutnya cipung dimanfaatkan Lala buat dpt gift tiktok," tambah akun @tiara***.

Walau begitu ada juga warganet yang memberikan pembelaan pada Lala. Selain itu netizen juga mencoba berpikiran netral dengan aksi Lala tersebut.

"Perasaan biasa aja deh, gk ada minta2 mlah yg nonton live nya ngsih dg sndri nya lala gk ad mnta... Tolong dibedaaaaain yaaaa," ujar akun @nuno***. "Not a fan of their fam, tp dr sudut pandang gue ini bukan niatan mau ngemis. Maybe dia cm minta gift krn bentuk gift itu lucu2 dan bikin anak2 suka," sambung akun @les***. "Nanti klo live sndri d cariin mana cioung mana cipung,klo live sma cipung d salahin mbk lala jdi bingung," seru akun @iin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait