Mikha Tambayong Diam-Diam Nikah Dengan Deva Mahenra Buat Syok
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong tiba-tiba membagikan foto pernikahannya dengan Deva Mahenra pada hari ini, Sabtu (28/1/2023). Aura bahagia begitu terpancar dalam potret yang dibagikan Mikha berikut ini.

WowKeren - Mikha Tambayong mengumumkan pernikahannya dengan Deva Mahenra pada hari ini, Sabtu (28/1/2023). Kabar pernikahan Mikha dengan Deva ini sontak membuat kaget pasalnya selama ini keduanya tak pernah menyinggung soal pernikahan.

Di hari bahagianya, Mikha tampil cantik dalam balutan dress warna putih. Ia mengenakan veil serta membawa bunga mawar putih. Sementara itu Deva tampil gagah dengan jas warna putih serta celana warna cokelat.

Dalam keterangan, Mikha menuliskan pesan manis. Ia menyinggung soal baju pengantinnya yang ternyata milik mendiang ibu. Ia menyebut pernikahan dengan Deva adalah impiannya.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis Mikha di caption Instagram.


Di unggahan lain, Mikha memamerkan foto pernikahannya dengan Deva dalam balutan busana pengantin Sulawesi. Terlihat Mikha dan Deva kompak pamer senyuman semringah. "Pengantin Sulawesi," tulisnya singkat. Dari lokasi yang ditandai, pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel bintang lima di Bali.

Kolom komentar Mikha langsung diserbu ucapan selamat dari artis centang biru dan warganet. Selain ucapan selamat, tak sedikit rupanya yang kaget dengan pernikahan Mikha dan Deva.

"Kaget banget dikira cuma Photoshot selamat yah mba mikaa," kata akun @jy***. "Ini serius apa becanda sih?? congraattsssss," sambung akun @nicho***. "Gak perrcaya,,,ini gak beneran pasti," ujar akun @dev***. "OMG KAGET anw Congrats mika," ungkap akun @sher***. "Kagetttttt, seneng bgt yaAllah semoga jadi keluarga bahagia ka," seru akun @seru akun @deby***.

Seperti diketahui, kisah asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai tercium publik di awal tahun 2021. Namun keduanya disebut-sebut sudah bersama sejak 2020 lalu.

Walau beda usia 4 tahun, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Sudah merajut kasih selama 2 tahun, pasangan kekasih ini diketahui menganut keyakinan yang berbeda. Mikha Tambayong memeluk agama Katolik sedangkan Deva Mahenra adalah seorang muslim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru