Agnez Mo Balas Menohok Haters, Bawa-Bawa Pencapaian Karier Selama 30 Tahun
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo terlihat meladeni netizen yang mencibirnya di salah satu postingan Instagram. Tak tinggal diam, Agnez langsung memberikan balasan cerdas sekaligus nyelekit.

WowKeren - Agnes Monica (Agnez Mo) membalas komentar haters dengan kalimat menohok. Hal ini bermula dari seorang netizen yang nyinyir di salah satu postingan Agnez.

"Buatlah lagu ballad indonesia satu single Jak nez buat kita yg rindu lagu2 melow kamu," kata netizen di postingan Agnez pada Jumat (27/1/2023). Kemudian ada netizen lainnya yang menimpali hingga Agnez memberikan balasan menohok.

"Dan untuk seseorang yang mengklaim kamu tidak menyukai saya, kamu pasti menghabiskan banyak waktu mencari tentang saya ... sepertinya kamu sebenarnya LEBIH dari sekadar penggemar. Kamu TEROBSESI dengan saya! aaaawh penguntit?" kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris.


Pelantun "Overdose" ini menyinggung pencapaian kariernya selama 30 tahun. Ia juga memberikan nasihat pada netizen itu agar melakukan sesuatu yang membanggakan dalam hidupnya.

Agnez Mo Balas Menohok Haters yang menghinanya

Instagram

"Sayang, tidak peduli seberapa banyak kamu mencoba mendiskreditkan saya, pencapaian saya berbicara sendiri. Saya mendapat seluruh halaman wikipedia SEMATA-MATA UNTUK penghargaan saya. Saya mendapat 3 dekade karier dan jejak baik. Saya memengaruhi lebih banyak orang daripada yang bisa kamu lakukan!!! Dan itu ada pada Tuhan. Apa yang kamu dapatkan?" sambung Agnez Mo.

"Sedikit saran: Cobalah untuk belajar dari saya, maka kamu mungkin akan mencapai lebih banyak dalam hidup kamu. Kecemburuanmu adalah lelucon. (Tapi saya bisa mengerti mengapa kamu cemburu maksud saya.. lihat saya!)" seru Agnez Mo. "Sekarang duduklah gadis kecil / anak laki-laki. Tahta ini hanya untuk legenda. Hormat."

Komentar menohok Agnez tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit warganet turut memberikan pembelaan dan dukungan pada penyanyi 36 tahun yang sudah go international ini usai membalas sang haters.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru