Dulu Kritik Bau, Ivan Gunawan Nangis Janji Percantik Rumah Baru Bunda Corla di Jerman
Instagram/ivan_gunawan/corla_2
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Ivan Gunawan pernah menyebut rumah Bunda Corla di Jerman bau tak sedap. Namun Ivan alias Igun menjanjikan akan membantu mempercantik rumah baru jika Bunda Corla sudah resmi pindah.

WowKeren - Bunda Corla saat ini sudah kembali ke Jerman. Namun rupanya sebelum pulang, Bunda Corla sempat tangis-tangisan dengan Ivan Gunawan.

Ivan alias Igun mengungkap pesan buat Bunda Corla. Sambil menangis, ia berniat membantu Bunda Corla jika nantinya punya rumah baru.

"Kalau emak dapat rumah, jangan beli apa-apa dulu," kata Igun. "Ivan gak usah beli apa-apa lagi buat Bunda. Nggak usah nanti kan uang kerja bisa Bunda beliin tempat tidur, tenang," seru Bunda Corla.

"Yang penting Bunda ada tempat tidur, nanti kalau aku ke sana entar aku percantik rumahnya, jadi kalau bunda kerja, kuncinya kasih aku, nanti aku atur rumahnya," seru Igun. "Pokoknya Bunda percaya sama Ivan," seru Bunda Corla.


Sementara itu, belum diketahui kapan Bunda Corla pindah ke rumah barunya di Jerman. Ia sempat mengungkap kalau akan tinggal di rumah seorang teman untuk sementara waktu.

"Makasih semua anak-anak Bunda, semua yang ngasih-ngasih hadiah, Bunda nggak bisa bawa semua-semuanya karena bagasinya terbatas," kata Bunda Corla. "Bunda juga rumahnya masih tinggal di rumah temen dulu jadi nggak mau ngrepotin, ada rumah temen yang kosong karena rumah yang baru belum tanda tangan masih proses, masih menunggu, karena Bunda kan langsung kerja tanggal dua."

Sebelumnya, Bunda Corla pernah membeberkan kalau ia menyewa rumah selama 32 tahun tinggal di Jerman. Igun pun sempat prihatin dengan kondisi rumah yang disewa oleh Bunda Corla itu.

"Dia kan kalau live kesana kemari ya, tapi tahu gak kalau rumahnya kecil banget. Kalau kalian lihat dia belanja beli udang, ikan itu bisa dimakan setiap hari. Dia masak sekali dan gak lama taruh freezer untuk besoknya," kata Igun. "Bahkan pernah Ivan tanya pas datang ke rumah bunda, ini apa sih kok bau banget. Iya itu kepiting kemarin yang bunda lupa makan. Memang begitu makan sehari sekali," seru Bunda Corla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru