Boy William Terpukau Dengan Kepintaran Anak Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17/ayutingting92
Selebriti
Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

Boy William ternyata juga sudah sempat mengobrol dengan putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis, dan sempat terpukau dengan kepintaran bocah 9 tahun tersebut.

WowKeren - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan terus menuai perhatian. Boy sendiri ternyata juga sudah sempat mengobrol dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis, dan sempat terpukau dengan kepintaran bocah 9 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Boy memuji Bilqis sebagai anak yang pintar. Presenter tampan tersebut bahkan mengaku sudah mengobrol banyak dengan Bilqis dengan bahasa Inggris.

"Bilqis itu pinter banget anaknya. Bilqis itu pinter banget bahasa Inggrisnya. Jadi Bilqis kan sekolahnya belajar Inggris terus, dan dia ngomong terus (pakai bahasa) Inggris bersama teman-temannya. Jadi kemarin pas ngobrol sama Bilqis kita ngomong bahasa Inggris," terang Boy dilihat dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (3/2).

Lebih lanjut, Boy mengungkapkan isi obrolannya dengan anak Ayu tersebut. Ternyata, Boy dan Bilqis juga sempat mengobrol mengenai rencana keluarga Ayu jalan-jalan ke Eropa.

"Ngomongin soal Disneyland. Ngomongin soal nanti dia mau jalan-jalan nih ke Eropa, jadi kita saling ya cerita-cerita aja nanti di Eropa ada apa aja. Di Disneyland ada apa aja," terang Boy.


Lebih lanjut, Boy seakan terpukau dengan kepintaran Bilqis dan kembali menghujani putri Ayu tersebut dengan pujian. "Itu anak luar biasa banget, maksudnya pinter sekali," kata Boy.

Kala ditanya mengenai hubungannya dengan Ayu, Boy tidak memberikan jawaban pasti. Ia hanya meminta doa untuk apa pun yang terjadi ke depannya.

"Kita doain aja, ya kan? Kita doain aja. Life is life, we'll see what happens," tukas Boy.

Sebelumnya, nenek Boy William, Susilawati Muljadi atau yang akrab disapa Oma Lazuardi sempat menonton konten YouTube sang cucu yang turut menampilkan Ayu. Menurut adik Boy, Mario Hartanto, ini merupakan pertama kalinya sang nenek menonton konten YouTube cucunya sendiri.

Oleh sebab itu, banyak netizen menilai Ayu sudah mendapat lampu hijau dari nenek Boy. Mengingat Oma Lazuardi adalah salah satu orang yang cukup selektif dalam memilihkan pasangan untuk anak maupun cucu-cucunya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru