Nenek Boy William Ngode Restui Hubungan Sang Cucu dengan Ayu Ting Ting
YouTube/Boy William
Selebriti

Ayu Ting Ting disebut berhasil memikat hati nenek Boy William, Susilawati Muljadi. Hal itu tampak dari sikapnya yang antusias menonton konten Boy saat bersama Ayu Ting Ting.

WowKeren - Adik Boy William, Mario Hartanto membagikan potret kala sang nenek asyik menonton konten cucunya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu sempat diundang Boy untuk menjadi bintang tamu di konten terbaru UNBW yang tayang di kanal YouTube sang presenter. Interaksi Ayu dan Boy yang saling adu mulut di video tersebut membuat banyak netter baper.

Nyatanya hal ini juga disaksikan oleh nenek Boy William, Susilawati Muljadi atau yang akrab disapa Oma Lazuardi sesuai nama Instagram-nya. Dalam unggahan Mario, tampak sang nenek duduk di sebuah kursi tanpa sandaran dengan mata menatap ke arah televisi yang menayangkan video YouTube Ayu dan Boy. Mario mengatakan jika ini pertama kalinya sang nenek menonton konten YouTube cucunya sendiri.

Menariknya, konten yang disaksikan sang oma adalah video Boy William bersama Ayu Ting Ting. "Pertama kali @omalazuardi nonton," tulis Mario sebagai keterangan unggahannya, Rabu (1/2).

Unggahan Mario ini sempat dibagikan ulang oleh akun Instagram @liia_liyutt_brebes. Melihat tingkah sang oma, netter menyebut jika Ayu Ting Ting sudah mendapat lampu hijau dari keluarga Boy William. Mengingat sang oma adalah salah satu orang yang cukup selektif dalam memilihkan pasangan untuk anak maupun cucu-cucunya.

Nenek Boy William Ngode Restui Hubungan Sang Cucu dengan Ayu Ting Ting

Instagram Story

"Wah klo ibu suri sdh turun tangan itu pertanda," komentar netter. "Oma lg nonton cucunya & calon cucu mantu... kayaknya dah dpt lampu hijau dech min," sahut akun lain. "Oma nontonnya paling depan nggak mau ketutupan," kata akun lain. "Kayaknya ayu berhasil memikat hati oma," tutur warganet.

Sementara itu, dalam kesempatan lain, nenek Boy William sempat memberikan ultimatum kepada sang cucu untuk segera menikah dengan perempuan yang dicintai. Nenek Boy William sangat berharap, bahkan terkesan memaksa cucu-cucunya untuk menikah. Menurutnya, orang yang tidak menikah tidak memiliki masa depan.

"Iya, nggak punya masa depan, kan kalau orang (nggak menikah). Berumah tangga ada istri, senang kan, punya anak. Pulang ada yang diajak ngomong anaknya, bercanda sama anaknya. Nyari duit mati-matian juga buat anak," ungkap nenek Boy William beberapa waktu lalu.

Pendapat sang nenek ini nyatanya sangat berbanding terbalik dengan ibunda Boy William. Alih-alih menuntut anaknya segera menikah, ibunda Boy justru membebaskan sang putra melakukan apa pun yang diinginkan. Boy sendiri mengatakan jika sang nenek memang selalu menuntut keluarganya untuk mengikuti jalan hidup seperti dirinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait