Jungkook BTS Setuju Pacari Fans
Naver
Selebriti

Jungkook menjawab berbagai pertanyaan yang ditulis oleh fans di kolom komentar saat melakukan siaran langsung. Salah satunya adalah ajakan pacaran yang tidak disangka disetujui sang idol.

WowKeren - Jungkook mengadakan siaran langsung di Weverse pada Kamis (2/2). Dalam siaran langsung itu, member BTS ini menjawab berbagai pertanyaan yang ditulis oleh fans di kolom komentar. Salah satunya tentang ajakan berpacaran.

Jungkook membaca komentar yang mengatakan, "Jika kamu bernapas, kita pacaran." Cowok kelahiran tahun 1997 itu membuat fans heboh karena dengan santai menjawab, "Oke ayo pacaran. Ya sudah pacaran. Ini hari pertama kita."

Jawaban santai Jungkook yang setuju memacari penggemar ini langsung diwarnai berbagai komentar kocak dari fans Indonesia. "OKE INI HARI PERTAMA AKU JADI PACAR JUNGKOOK JADI HARUS SEMANGAT!," tulis seorang fans. "bangun2 jadi pacar jungkook," sambung yang lain.

"Catet ya, 2 februari gue resmi jd pacar JK," tambah fans lainnya. "," sahut yang lain. "SENYUM2 karna bisa sombong ke temen2 w kalau w resmi jadi pacar jungkook semalem," imbuh lainnya. "Ok, fix berarti kita pacaran yah jungkook," pungkas fans lainnya.


Jungkook BTS Setuju Pacari Fans

Source: Naver

Namun Jungkook juga membaca komentar lain dari fans yang memintanya menjadi pacar 3 detik. "Oke lakukan. 1,2,3. ARMY aku punya kabar buruk. Aku baru aja punya pacar dan huft aku putus," ungkap pelantun lagu "Run BTS" tersebut.

Jungkook pun menjawab pertanyaan fans yang mengaku sebenarnya sudah memiliki pacar. "Lalu kenapa? Kamu harus menyukainya. Aku harus mendukungmu karena kamu seseorang yang menyukaiku dulunya," tutur maknae BTS tersebut.

Jungkook lantas mengungkap rasa syukurnya karena memiliki fans setia. "Aku bisa mengadakan siaran langsung begini semua karena ARMY. Aku harus memikirkan ARMY setiap aku melakukan apapun sekarang. Bahkan ketika aku bernafas aku berterima kasih ke ARMY," ujarnya.

Sementara itu, member BTS saat ini sedang fokus dengan kegiatan individu. Khusus untuk Jungkook, sang idol sempat merilis OST resmi Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Hingga kini belum diketahui proyek baru yang akan dihadirkan oleh maknae BTS tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait