Salah Kostum, Jihyo TWICE Langsung Tampil Beda Saat Kunjungi Tempat Sakral
Instagram/twicetagram
Selebriti

Baru-baru ini, Jihyo TWICE membagikan vlog saat liburan di Thailand. Salah kostum ketika mengunjungi tempat sakral, vokalis utama dalam grupnya itu langsung berubah penampilan.

WowKeren - Jihyo TWICE beberapa waktu lalu mengunjungi Thailand dalam rangka liburan. Meski tidak bersama member lainnya, pemilik nama Park Jihyo itu ikut pergi bareng manajernya.

Pada Selasa (31/1), vlog Jihyo mengunjungi Thailand diunggah saluran YouTube TWICE. Sebagai kesan pertama, Jihyo mengaku semakin dewasa ketika bepergian dengan pesawat sendirian. Sudah sejak lama idol cantik itu ingin pergi ke tempat yang hangat, salah satunya Thailand.

Hari pertama Jihyo hampir serupa mukbang, atau acara makan-makan karena banyak kudapan yang ditampilkan. Kemudian pada hari kedua, ia pergi ke kuil bersama rombongannya.

"Kita ada di sebuah kuil. Ta-da!" kata Jihyo. "Sungguh menawan."

Salah Kostum, Jihyo TWICE Langsung Tampil Beda Saat Kunjungi Tempat Sakral

Source: YouTube


Jihyo sempat merekam tampilan kuil yang dikunjungi. Stupa yang diselimuti warna emas pun muncul di layar sementara idol kelahiran 1997 itu menunjukkan kekagumannya.

Ternyata Jihyo sempat salah kostum atas kunjungannya ke kuil. Segera ia tampil beda usai membeli kemeja yang menutupi bahu juga lengannya di luar dress-nya. Ia pun membagikan informasi mengenai tata krama berpakaian di tempat ibadah yang sakral tersebut.

"Kalian tidak seharusnya pakai baju tanpa lengan. Jadi aku membeli kemeja ini," ujar Jihyo.

Setelah menjelaskan tata cara berpakaian, Jihyo menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan rombongannya di depan bangunan kuil yang indah. Meski matahari bersinar begitu terik, Jihyo mengalami hari yang indah selama berada di sana.

Dari kuil, Jihyo langsung mencari pad thai yang enak. Untuk mencapai lokasi yang dimaksud, Jihyo menggunakan tuktuk di mana momen keseruan mereka menyusuri jalanan Thailand ikut terekam. Sesampainya di kedai pad thai, rombongan Jihyo harus antre sebelum akhirnya bisa menikmati kudapan lezat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait