Mantap Cerai, Venna Melinda Sekaligus Buka-bukaan Soal Finansial Selama Nikah dengan Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda akui dirinya mantap bercerai dengan Ferry Irawan usai alami KDRT. Lewat kesempatan ini pula, Venna Melinda sekaligus buka-bukaan soal kondisi finansial selama menikah dengan Ferry Irawan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Venna Melinda dengan Ferry Irawan diketahui sejak beberapa waktu belakangan tak lagi adem ayem. Ferry diduga telah melakukan KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga.

Sempat beredar potret Venna dengan kondisi berdarah di bagian wajahnya usai diduga dapatkan penganiayaan dari Ferry. Sejak itu, Venna memilih tak lagi bersama-sama dengan Ferry meski sang suami sudah memohon ampun seraya meneteskan air mata ungkap rasa penyesalan.

Tak cukup hanya melaporkan Ferry ke pihak berwajib, Venna juga berbegas meminta cerai. Baru-baru ini, Venna berikan penegasan bahwa dirinya mantap bercerai seraya blak-blakan singgung soal kondisi finansial selama nikah dengan Ferry.

"Soal finansial, saya tidak pernah menuntut Ferry apapun. Kalau ada rezeki berdua alhamdulillah. Kalau tidak ada saya siap meng-cover karena itu sudah menjadi komitmen saya," ujar Venna Melinda didampimngi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.


"Tapi yang saya masalahkan adalah KDRT fisik. Bagi saya tak ada pilihan lain kecuali melapor. Jadi kalau aib, itu tidak sampai aib. Karena KDRT yang sifatnya penganiayaan, saya bisa visum itu bukan aib. Menurut sayaini sudah waktunya selesainya perkawinan saya dengan Ferry," tegas Venna Melinda.

Pengakuan Venna Melinda yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sambut dengan tangan terbuka atas keputusan Venna seraya bandin-bandingkan dengan kejadian yang dialami oleh Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

"Akhirnya netizen senang. Ku kira bakal kayak lesti......bisa tidur nyenyak malam ni netizen," komen seorang netter. "Mendukung skali kputusan terbaik, prempuan jangan takut n jangan lemah, skali KDRT psti diulang n diulang lg baik psykis maupun fisik... Stop KDRT," timpal yang lain. "Alhamdullilah, jangan kasih ampun sama pelaku KDRT, go mba venna," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru