Mingyu Salah Dikenali Sesama Member SEVENTEEN Gegara Visual Jejer Joshua Hong
Selebriti

Dalam perjalanan ke Jepang untuk event fashion, Mingyu SEVENTEEN mengunggah foto bareng dengan Joshua Hong. Visual Mingyu rupanya membuat sesama member SEVENTEEN tak mengenalinya.

WowKeren - Mingyu dan Joshua Hong SEVENTEEN (II) tengah berada di Jepang untuk menghadiri event fashion MARNI. Sebelum datang, momen kedua idol tersebut di bandara telah menyita perhatian fans.

Pada Rabu (1/2) pagi KST, Mingyu dan Joshua terlihat di Bandara Gimpo untuk bertolak ke Jepang. Setelah fashion airport mereka menarik perhatian karena begitu kontras, komentar sesama member SEVENTEEN tak kalah bikin kaget.

Mingyu Salah Dikenali Sesama Member SEVENTEEN Gegara Visual Jejer Joshua Hong

Source: Weverse

Setelah berada di pesawat, Mingyu mengunggah foto dirinya duduk jejer Joshua. Keduanya duduk berdekatan dengan masker menutupi wajah masing-masing. Menyapa penggemar, Mingyu mengatakan, "Carat, selamat pagi hehehe."

Di bawah postingan Mingyu, DK memberikan komentar tak terduga. Rupanya idol yang juga akrab disapa Dokyeom itu salah mengenali Mingyu sebagai Jeonghan. Diduga hal itu gara-gara Mingyu maupun Jeonghan sama-sama punya rambut panjang, sehingga sekilas visual mereka tampak mirip.


Mingyu Salah Dikenali Sesama Member SEVENTEEN Gegara Visual Jejer Joshua Hong

Source: Weverse

"Mingyu-yah, kukira kamu itu Jeonghan hyung kkkkk," ujar DK.

Selain DK, Hoshi juga berkomentar agar kedua teman segrupnya itu bisa kembali ke Korea dengan selamat. "Berangkat dan pulanglah dengan selamat," ujarnya.

Selama berangkat ke Jepang, Mingyu mengenakan sweater berwarna-warni yang tampak hangat. Sedangkan Joshua tampak lebih kalem dengan memakai warna kecokelatan.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah menayangkan "In The SOOP SVT Version" Season 2. Baru tayang dua episode, aktivitas ke-13 member menikmati waktu senggang mereka sudah disambut heboh oleh penggemar.

Dalam waktu dekat, sub-unit SEVENTEEN yakni BSS (BooSeokSoon) akan comeback. Unit yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi itu bakal meluncurkan album kedua "Second Wind" pada 3 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait