Suga BTS Mendadak Tebar Siluet Meresahkan Bak Sedang Mandi
Instagram/agustd
Selebriti

Setelah serangkaian foto-foto dari pemotretan, Suga BTS mendadak menebar potret siluet dirinya sendiri. Dengan unggahan terbaru Suga, rasa penasaran penggemar semakin meningkat.

WowKeren - Suga BTS kembali membuat ARMY penasaran dengan unggahan-unggahan terbaru. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Min Yoongi itu menebar foto-foto yang tak biasa sekaligus meresahkan secara mendadak.

Pada Rabu (1/2), Suga mengunggah potret dirinya dengan tema foto misterius melalui Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, tampak sang pelantun "Daechwita" terlibat pemotretan dengan filter bak sedang dipotret dari kaca buram dari efek ngeblur yang ditampilkan.

Dari foto siluet itu, rambut Suga terlihat basah bak sedang mandi. Paras samar terlihat dan kulit putihnya tampak kontras dengan helaian rambut yang jatuh di sana.

Usai Suga mengunggah foto-foto tersebut, ARMY langsung ramai membicarakannya di media sosial. Bahkan nama Min Yoongi pun menjadi trending diikuti pertanyaan apa yang sedang dipersiapkan sang idol. Diduga foto-foto itu masih satu tema dengan potret yang sebelumnya sudah diunggah oleh Suga.


"KAMU TUH KENAPA SIH?" kata salah satu fans. "Apa yang sedang dia persiapkan??" sahut fans lain. "Kayak... apa-apaan Min Yoongi ugh dia sangat suka menggoda kita aku tahu 1000 persen aku akan menghapus cengiran di wajahmu. Ayo nikahi aku," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Suga sempat menarik perhatian karena gebrakannya di dunia fashion dengan terpilih jadi duta merek pakaian mewah Valentino. Bahkan idol kelahiran 1993 itu juga diundang dalam Paris Fashion Week 2023 beberapa waktu lalu.

Pada 17 Januari lalu, Suga ditunjuk menjadi brand ambassador Valentino segera setelah menghadiri event di Los Angeles. Suga ditunjuk karena dinilai cocok dengan kampanye Different Value alias DI.VA.

Sementara itu, Suga telah memimpin talkshow pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam acara itu, ia mengundang tamu spesial untuk mengobrol sambil minum. Bintang tamu Suga antara lain RM, Shin Dong Yup dan terbaru Taeyang BIG BANG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait