Omongan Nyelekit Nenek Boy William Soal Cucunya yang Batal Nikah: Malu Gue Tuh!
Instagram
Selebriti

Nenek Boy William mengomentari sang cucu yang batal menikah dengan Karen Vendela, padahal keduanya sudah bertunangan. Sang nenek pun memberi ultimatum ini.

WowKeren - Nenek Boy William ikut tampil dalam konten spesial di kanal YouTube sang cucu. Perempuann paru baya yang akrab disapa Oma ini memberi tanggapan terkait Boy William yang batal menikah dengan Karen Vendela. Padahal cucunya itu sudah bertunangan dan hampir menggelar pesta pernikahan yang selama ini dinantikannya.

Ia secara blak-blakan mengaku malu lantaran Boy William tak jadi menikah dengan sang kekasih. Mulanya ia membahas tentang dirinya yang akan setuju atau tidak jika ibunda Boy menikah lagi. Dengan lantang, nenek Boy tak setuju jika putrinya itu menikah lagi.

"Orangnya nggak bisa diem, maunya kerja terus. Jadi takutnya kan kalau berumah tangga nggak awet, kan kalau nggak awet kita juga nggak mau, jadi malu. Ya kayak si Boy, mau nikah nggak jadi. Malu gua tuh!" tutunrnya panjang lebar. "Bodo amat orang ngatain gue ikut campur urusan orang, yang penting ini urusan keluarga gue. Apa pun gue mau tahu."

Selain itu, nenek Boy William juga mengatakan kalau orang yang tidak menikah tak memiliki masa depan. Seumur hidupnya hanya akan dihabiskan dengan kesendirian. Meski ia bisa bertemu dengan banyak orang atau berkumpul dengan teman-teman. Namun hal itu tentu tidak bisa bertahan selamanya.

Omongan Nyelekit Nenek Boy William Soal Cucunya yang Batal Nikah: Malu Gue Tuh!

Nenek Boy William Memberi Ultimatum


"Iya, nggak punya masa depan, kan kalau orang (nggak menikah). Berumah tangga ada istri, senang kan, punya anak. Pulang ada yang diajak ngomong anaknya, bercanda sama anaknya. Nyari duit mati-matian juga buat anak," terang nenek Boy William lagi.

Pendapat sang nenek ini nyatanya sangat berbanding terbalik dengan ibunda Boy William. Alih-alih menuntut anaknya segera menikah, ibunda Boy justru membebaskan sang putra melakukan apa pun yang diinginkan. "Nggak (harus nikah), santai aja. Boleh iya, boleh nggak," katanya.

Hal ini disetujui oleh adik Boy William, Mario. Namun, sang nenek tetap kekeuh dengan prinsipnya bahwa semua anak dan cucunya harus menikah. Hal itu pun berlaku untuk Boy William.

"Kalau bisa ya kalau mau nyenangin Oma, Oma masih ada ya nikah. Oma ini udah tua, jangan bantah Oma!" tegasnya.

Di sisi lain, Boy William mengungkap jika sang nenek memang selalu menuntut keluarganya untuk mengikuti jalan hidup seperti dirinya. "Dia selalu berharapnya tuh kita semua ngikutin jejaknya kayak dia," ujar Boy di akhir video.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts