Marshanda Ungkap Baru Ditawari Main Film 'Gendut Siapa Takut' Saat BB Naik 10 Kg, Sempat Insecure?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baru diungkap, Marshanda akui baru ditawari main film 'Gendut Siapa Takut' saat berat badannya naik hingga 10 kilogram saat berusaha lepas ketergantungan dari obat bipolarnya.

WowKeren - Marshanda akhirnya kembali membintangi film layar lebar. Ia kembali berkiprah di layar lebar usai didapuk menjadi pemeran utama dalam film "Gendut Siapa Takut".

Menariknya, Marshanda mengaku bahwa dirinya baru ditawari main film tersebut saat berat badannya naik hingga 10 kilogram. Diakui Marshanda berat badannya saat itu naik saat berusaha lepas ketergantungan dari obat bipolarnya.

Saat itu, Marshanda sendiri mengaku makan apa saja tanpa khawatir bobotnya naik. "Ya makan aja semuanya. Dimakan dan paling gampang makan malem sebelum tidur aku cepet naik cepet turun juga kebetulan," kata Marshanda pada WowKeren pada Selasa (16/8).

Meski bobotnya naik cukup banyak, Marshanda rupanya tak merasa insecure. Menurutnya, orang yang insecure lantaran bentuk tubuh itu disebabkan karena pikirannya sendiri.

"Sebenernya itu dateng dari pikiran lu sendiri. Itu karena kita men-create sendiri, 'Aduh gendut nih'. Kebanyakan aduh kalo perempuan, keluarganya sendiri juga mengkritik dia, dari lingkungan baru juga, kayak ngomong gendutan ya? Itu kata-kata darimana sih, nggak ada omongan lain say," ucap Marshanda.


Marshanda lantas berpesan kepada orang-orang yang merasa insecure dengan tubuh mereka. Ia berpesan agar acuh dan tak perlu menggubris omongan miring yang dilontarkan oleh orang lain.

"Karena sebenarnya masalahnya gini kalau orang takut gendut tuh jelek ada kok orang-orang yang sebenernya seumur hidupnya berusaha hidup sehat tapi emang bawaannya tuh dia nggak bisa kurus langsing gitu, terus gimana orang-orang itu?" kata Marshanda.

"Jadi nggak fair menurut aku kalau gendut itu kurang cantik, apalagi buat cewek. Cowok juga ada kok yang jadi korban body shaming. Itu kenapa kalau cewek gendut tuh gimana, kalau cowok gendut biasa aja nggak ada yang ngomongin," sambungnya.

Marshanda sendiri mengaku kaget lantaran mendapat respons tak terduga saat berat badannya naik. Pasalnya alih-alih dibully seperti kebanyakan orang, Marshanda justru mengaku mendapatkan banyak dukungan.

"Malah aku kaget loh bukan berharap ya aku mengira bakal di-bully habis-habisan tapi ternyata pas aku bikin campaign itu ternyata orang-orang malah banyak yang seneng. Aku surprise banget followers aku menyuarakan lebih," tutur Marshanda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru