Tak Terduga, Identitas Produser Album Debut NewJeans Jadi Perbincangan Netizen
Musik

Baru-baru ini netizen menemukan identitas mengejutkan dari produser album debut NewJeans. Siapakah dia? Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Identitas produser yang menggubah lagu untuk album debut NewJeans menjadi sorotan netizen. Hal ini bermula ketika sebuah artikel tentangnya diposting di Daum Cafe pada Senin (15/8).

Dalam artikel tersebut, terungkap bahwa 250 adalah sosok di balik album NewJeans. 250 adalah seorang DJ yang telah lama aktif di Itaewon sekaligus produser musik yang telah menggubah lagu hip-hop seperti "Flight" E SENS serta "Everywhere" dan "Interior" Kim Ximya.

250 juga telah menghasilkan sejumlah lagu K-Pop terkenal. Seperti remix "4 Walls" milik f(x), "Chain" dan "My Van" NCT, "Gas Me Up" ITZY dan masih banyak lagi.

Pada bulan Maret, 250 merilis albumnya sendiri yang bertajuk "Ppong". Saat itu dia menerima banyak ulasan positif dari para kritikus musik. Dan kini dia dipuji usai berpartisipasi dalam penyusunan lagu debut NewJeans yakni "Attention", "Hype Boy" serta "Hurt".


Tak Terduga, Identitas Produser Album Debut NewJeans Jadi Perbincangan Netizen

Source: Kbizoom

Terungkapnya identitas produser album debut NewJeans menjadi sorotan sejumlah netizen Korea Selatan. Banyak yang takjub karena 250 memiliki riwayat karier yang cukup tak terduga. Karena itulah mereka mulai memberi pujian seperti berikut ini:

"Aku pikir dia hanya membuat Ppongjak trot (genre musik tradisional Korea), tapi dia juga membuat lagu untuk NewJeans, NCT, E SENS," ujar seorang netizen. "Album 'Ppong'-nya benar-benar menakjubkan. Itu sangat emosional," imbuh netizen yang lain.

"Dia terlihat seperti seorang pianis dalam gambar, tapi dia sebenarnya adalah seorang seniman Ppongjak," kata netizen yang lain. "Dia sangat luar biasa," sahut yang lain. "Dia sangat berbakat," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, NewJeans berhasil menciptakan sensasi baru di industri K-Pop sejak debutnya di bulan Agustus. Menurut agensi, rekor penjualan minggu pertama album debut mereka telah mencapai 311.271 eksemplar, yang merupakan rekor tertinggi di antara album debut girl grup.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait