Ticketing Konser BLACKPINK 'Born Pink World Tour' Siap Dibuka, BLINK Dapat Privilege Ini
YG Entertainment
Musik

Reservasi untuk konser 'Born Pink World Tour' di Seoul dilakukan melalui Interpark Ticket, dan pelanggan early bird BLINK membership diberi kesempatan untuk melakukan pre-order tiket putaran pertama

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan mengadakan konser "Born Pink World Tour" pada 15 dan 16 Oktober di KSPO Dome, Olympic Park, Bangi-dong, Seoul. Persaingan sengit untuk mendapatkan tiket di antara para penggemar diperkirakan akan dimulai karena jadwal penjualan untuk konser ini.

Reservasi untuk konser "Born Pink World Tour" di Seoul dilakukan melalui Interpark Ticket, dan pelanggan early bird BLINK membership diberi kesempatan untuk melakukan pre-order tiket putaran pertama mulai pukul 20.00 (KST) pada 22 dan 23 Agustus.

Pelanggan BLINK membership dapat berpartisipasi dalam pre-order kedua mulai pukul 18:00 (KST) pada tanggal 26 Agustus hingga 28 Agustus, dan penjualan umum akan dimulai pada pukul 20:00 (KST) pada tanggal 31 Agustus.

Untuk melakukan pre-order, penggemar harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Reservasi dibuka untuk BLINK membership atau anggota awal keanggotaan Blink mulai pukul 14:00 (KST) pada tanggal 16 hingga 17 Agustus.


Ticketing Konser BLACKPINK \'Born Pink World Tour\' Siap Dibuka, BLINK Dapat Privilege Ini Ticketing Konser BLACKPINK \'Born Pink World Tour\' Siap Dibuka, BLINK Dapat Privilege Ini

YG Entertainment

Ekspektasi penggemar tinggi karena ini adalah konser offline pertama BLACKPINK di Seoul dalam waktu sekitar empat tahun dan kesempatan untuk melihat secara langsung percikan indah dari tur dunia super besar yang akan mereka luncurkan.

Pada tanggal 16 September, BLACKPINK akan mengungkap album lengkap ke-2 mereka "BORN PINK", setelah single pra-rilis mereka "Pink Venom" dan MV masing-masing, yang akan dirilis pada pukul 1 siang (KST) pada tanggal 19 Agustus.

Dengan album baru ini, BLACKPINK yang telah memantapkan diri sebagai salah satu girl group papan atas dunia diharapkan dapat membawakan berbagai lagu seru dan penampilan eksplosif lainnya. Setelah comeback ini, BLACKPINK berencana untuk bertemu dengan sekitar 1,5 juta penggemar global di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait