Cha Eunwoo Diincar Bintangi Drama Webtoon 'A Good Day to be a Dog' Picu Beragam Reaksi
Naver
Selebriti

'A Good Day to be a Dog' nantinya akan menjadi drama romansa tentang wanita yang punya kutukan berubah menjadi anjing setiap hari saat fajar dan pria yang takut pada anjing.

WowKeren - Cha Eunwoo sekali lagi diincar menjadi pemain utama pria dalam drama adaptasi webtoon populer. Menurut laporan media setempat pada Selasa (16/8), member ASTRO itu ditawari membintangi "A Good Day to be a Dog" (judul terjemahan).

Kabar casting Cha Eunwoo ini langsung ditanggapi oleh perwakilan agensinya, Fantagio. "'A Good Day to be a Dog' adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau, dan belum ada yang diputuskan," ujar perwakilan agensinya.

Jika sesuai webtoon, "A Good Day to be a Dog" nantinya akan menjadi drama romansa tentang seorang wanita yang ingin membatalkan kutukannya yang berubah menjadi anjing setiap hari saat fajar dan seorang pria yang takut pada anjing.

Kutukan yang dimiliki karakter wanita dalam "A Good Day to be a Dog" yang bernama Han Hae Na, telah diturunkan dari generasi ke generasi yangmengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.


Cha Eunwoo sedang mempertimbangkan tawaran memerankan karakter Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu. Anehnya, dia sendiri tidak dapat mengingat insiden yang memicu traumanya itu.

Kabar casting Cha Eunwoo membintangi "A Good Day to be a Dog" ini memicu beragam reaksi dari netizen Korea Selatan. "Jadi maksudmu kita bisa melihat Cha Eunwoo dengan anak anjing?" tulis seorang netizen. "Plotnya terlihat sangat acak," sahut lainnya.

"Huh aku tidak pernah bisa mengantisipasi ini. Visualnya akan sangat tampan dan kuat ," imbuh yang lain. "Wow tapi protagonis pria sangat tampan dalam karya aslinya jadi aku bertanya-tanya siapa yang bisa melakukannya, Cha Eunwoo cocok untuknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo sudah berpengalaman menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon lewat "My ID Is Gangnam Beauty" dan "True Beauty". Selain "A Good Day to be a Dog", cowok ganteng itu juga ditawari membintangi drama lainnya seperti "This Relationship Is Uncontrollable" dan "Dak Gang Jeong" yang hingga kini masih tahap mempertimbangkan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait