Jadi Gadis Desa, Akting Joy Red Velvet di 'Unexpected Country Diary' Dipuji Sempurna
Instagram/kakaotv.official
TV

Pada Senin (15/8), KakaoTV merilis foto adegan Joy Red Velvet untuk drama barunya yang berjudul 'Unexpected Country Diary'. Selain itu, tim produksi juga mengomentari aktingnya seperti ini.

WowKeren - KakaoTV semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Unexpected Country Diary". Salah satunya dengan merilis foto adegan Joy Red Velvet.

"Unexpected Country Diary" adalah drama yang didasarkan pada novel web berjudul serupa. Ceritanya berfokus pada seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Seiring dengan perkembangan cinta mereka, drama ini juga akan menunjukkan suka duka masyarakat di Desa Heedong yang murni.

Joy berperan sebagai polisi wanita yang cantik dan cerdas bernama Ahn Ja Young. Dia adalah penduduk asli Desa Heedong yang bergaul dengan semua orang di kota. Dia sangat tanggap dan akan selalu muncul saat para warga membutuhkan pertolongan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Ahn Ja Young. Dia bukan hanya polisi teladan, namun juga gadis berkepribadian baik yang ramah pada setiap orang.

Ja Young menjadi "teman" dari seorang anak kecil yang lucu dan dia bahkan membantu operasi penyelamatan anjing terlantar. Ja Young tak berhenti membantu masyarakat bahkan setelah melepas seragam polisinya.


Dia membantu teman masa kecilnya Lee Sang Hyun (Baek Sung Chul) memanen ladang persik dan mengantar makanan di sebuah pesta desa. Romansanya dengan Han Ji Yool (Choo Young Woo) juga patut dinanti karena kepribadiannya yang penuh kasih sayang berhasil membuat cowok itu terpesona.

Akting Joy Red Velvet sebagai Gadis Desa di \'Unexpected Country Diary\' Tuai Pujian Selangit dari Tim Produksi

Source: KakaoTV

Tim produksi "Unexpected Country Diary" turut memuji kemampuan akting Joy untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut. Menurut mereka, pemilik nama Park Soo Young ini mampu menggambarkan kepribadian hangat karakternya dengan sempurna berkat akting yang mumpuni.

Mereka berkata, "Park Soo Young dengan sempurna memerankan Ahn Ja Young dan memimpin drama dengan baik dengan aktingnya sendiri sesuai dengan drama seolah-olah dia mengenakan kostumnya sendiri. Melalui karakter ini, Park Soo Young akan dengan tepat menyampaikan emosi hangat warga Heedong dan kasih sayang yang hangat kepada penonton."

Kami berharap pemirsa dapat merasakan romansa pedesaan yang mereka impikan setidaknya sekali melalui 'Unexpected Country Diary' yang akan tayang September ini, dan mendapatkan kepercayaan diri serta energi penyembuhan ceria yang disebarkan oleh Park Soo Young," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Unexpected Country Diary" akan mulai tayang pada 5 September mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait