Rilis Sesi Baca Naskah, Tim Produksi Janjikan penampilan Apik Joy Cs di 'Unexpected Country Diary'
TV

'Unexpected Country Diary' adalah diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama dan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

WowKeren - Baru-baru ini Kakao TV telah membagikan foto Joy Red Velvet, Chu Young Woo, Baek Sung Chul dan lainnya pada pembacaan naskah pertama mereka untuk “Unexpected Country Diary” (judul literal). Komedi romantis ini diadaptasi dari web dengan nama yang sama dan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Seiring dengan kisah cinta dua karakter dengan latar belakang alam yang segar, drama ini akan menggambarkan suka dan duka dari masyarakat Desa Heedong yang murni dan manusiawi.

Sutradara Kwon Seok Jang dan penulis Baek Eun Kyung bergabung dengan pemeran utama Joy Red Velvet, Chu Young Woo, Baek Sung Chul, Jung Seok Yong, Baek Ji Won, Park Ji Ah, dan Yoo Yeon untuk pembacaan naskah pertama mereka.

Karakter polisi wanita yang cerdas dan cantik Ahn Ja Young diperankan oleh Joy. Ahn Ja Young adalah penduduk asli Desa Heedong dan orang yang bergaul dengan semua orang di kota. Jika terjadi sesuatu di Desa Heedong, Ahn Ja Young akan selalu muncul dan membantu menyelesaikan masalah. Dalam peran ini, Joy mampu secara realistis menggambarkan ketenangan Ahn Ja Young dengan kata-kata dan kepribadian yang cerah, menambahkan sentuhan unik energi bahagianya sendiri.


Sedangkan Chu Young Woo berperan sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul yang ingin segera keluar dari Desa Heedong. Setelah bekerja di kota, Han Ji Yool mendapati dirinya bertanggung jawab atas rumah sakit hewan di pedesaan dan mulai harus merawat hewan besar seperti sapi dan kambing. Chu Young Woo dengan sempurna mengungkapkan nada lembut Han Ji Yool yang tersembunyi di balik sikapnya yang dingin, serta emosinya yang kompleks dan frustrasi karena menemukan dirinya di lingkungan yang tidak dikenalnya dalam semalam.

Sementara itu setelah pembacaan, pemeran utama berkomentar, “Kami pikir aroma dan kasih sayang pedesaan akan sangat menyentuh. Akan lebih baik jika kalianmenonton sambil banyak tertawa, berpikir Anda melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan penyembuhan. Kami akan mencarimu setelah syuting dengan rajin. Silakan menantikannya banyak dan banyak."

Terakhir tim produksi juga berbagi, “Suasana di lokasi syuting seperti pesta desa di mana mata, telinga, dan hati kalian semua bahagia. Sekarang Park Soo Young [Joy], Chu Young Woo, dan Baek Sung Chul telah berkumpul, menunjukkan Desa Heedong, dan melebihi harapan dengan chemistry mereka, kami telah mengungkap romansa yang lebih segar daripada yang lain.Senyum bangga tidak meninggalkan wajah staf di lokasi syuting. Kami yakin ‘Unexpected Country Diary’ akan menjadi drama yang terasa seperti istirahat di tengah kehidupan sehari-hari yang melelahkan. Kami berharap dapat menulis buku harian negara bersama dengan pemirsa di Desa Heedong yang hijau subur pada bulan September ini. Tolong beri kami banyak perhatian dan antisipasi untuk episode pertama." Sedangkan “Unexpected Country Diary” akan tayang perdana pada 5 September.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts