Teman SMA Ferdy Sambo Ungkap Fakta Masa Lalu Tak Terduga
Nasional
Penembakan Brigadir J

Salah satu teman SMA Ijren Ferdy Sambo mengungkap perilaku dan fakta masa remaja mantan Kadiv Propam Polri yang kini terjerat kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

WowKeren - Misteri kematian Brigadir J akhirnya semakin menemui titik terang. Tersangka utama kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J pun juga berhasil terungkap. Pelaku tak lain adalah atasan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo.

Kini sosok Ferdy Sambo pun tak kalah jadi sorotan. Jejak kinerjanya sebagai anggota Polri hingga kehidupan pribadinya pun ikut terekspose ke publik. Tak sedikit yang menyuarakan kritik dan menuntut agar Ferdy Sambo mendapat hukuman berat atas perbuatan kejinya.

Namun tampaknya teman SMA Ferdy Sambo memiliki penilaian lain soal sosok mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Agussalim Narwis, salah satu teman SMA yang sempat satu kelas dengan Ferdy Sambo mengungkap sosoknya ketika remaja. Narwis bahkan menyebut bahwa Ferdy Sambo adalah sahabatnya sejak duduk di bangku SMA.

"Jadi Ferdy itu sahabat saya sejak di SMA Negeri I Makassar," ujar Narwis pada Jumat (12/8) di Makassar, melansir Tribunnews.com. Kelas satu, dia sekelas dengan saya."

Narwis dan Sambo ternyata hanya sekelas saat kelas satu. Narwis juga mengungkap fakta mengejutkan mengenai Sambo. Siapa sangka, Ferdy Sambo yang kini menjadi anggota polisi itu dulu juga punya cita-cita untuk menjadi dokter sehingga memutuskan untuk memilih jurusan Biologi.


"Naik kelas dua, dia (Ferdy) ambil jurusan Biologi karena selain pengen jadi polisi dia pengen jadi dokter," ungkap Narwis.

"Jadi dia bilang itu waktu, kalau saya (Ferdy) tidak lulus Akabri saya mau masuk jadi dokter. Kalau saya masuk Fisika karena mau masuk perkapalan," sambungnya.

Namun, meski sudah beda kelas dan jurusan, Narwis mengaku persahabatannya dengan Sambo masih terjalin. Bahkan persahabatan itu juga masih terjalin hingga saat ini.

"Kita beda kelas tapi kita tetap main sama-sama, bimbingan belajar sama di Bawakaraeng karena sudah sahabat sejak kelas satu," ungkap Narwis.

Narwis juga mengungkap fakta mengenai masa lalu Ferdy Sambo saat SMA yang jauh dari kekerasan. Narwis menyebut bahwa Ferdy Sambo memiliki perilaku pergaulan yang baik.

"Tidak pernah itu dia (Ferdy) bermasalah fisik sama teman-teman atau memukul junior-junior pun tidak pernah, baik ji orangnya bergaul," ungkapnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts