Akting Joy Red Velvet Sebagai Polwan Kejutkan Tim Produksi 'Unexpected Country Diary'
Twitter/rvsmtown
TV

'Unexpected Country Diary' menceritakan tentang pria dari Seoul yang bertemu dengan polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 5 September mendatang.

WowKeren - Joy saat ini disibukkan dengan produksi drama terbarunya bertajuk "Unexpected Country Diary". Meski jadwal tayang masih cukup lama, tim produksi drama Kakao TV itu sudah mulai merilis foto adegan dari member Red Velvet itu.

"Unexpected Country Diary" menceritakan tentang pria dari Seoul yang bertemu dengan polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Seiring dengan kisah cinta mereka, drama ini juga bakal menggambarkan suka dan duka dari masyarakat Desa Heedong yang murni dan manusiawi.

Dalam "Unexpected Country Diary", Joy berperan sebagai Ahn Ja Young, polisi wanita yang muncul setiap kali seseorang membutuhkan bantuan. Penduduk desa Heedong begitu menyayanginya dan ia bisa langsung menyelesaikan pertengkaran di antara warga.

Foto adegan "Unexpected Country Diary" memperlihatkan Ahn Ja Young yang sempurna memakai seragam kepolisian. Ia selalu memakai sepeda yang siap mengantarnya kepada siapa saja warga yang membutuhkan bantuan.


Cara Ahn Ja Young menatap seorang wanita tua menunjukkan dia karakter yang penuh empati dan ketulusan di "Unexpected Country Diary". Senyum wanita itu yang berani dan cerah menggambarkan energinya yang menyegarkan.

Dalam proyek sebelumnya, Joy didapuk memerankan seorang influencer yang trendi di "The One and Only". Namun kali ini, sang idol bakal membuat transformasi 180 derajat untuk menunjukkan pesona seorang petugas polisi yang energik dan suka membantu.

Mengiringi foto adegan "Unexpected Country Diary" itu, tim produksi mengatakan, "Joy mengejutkan staf saat menunjukkan lebih banyak sinkronisasi daripada yang diharapkan dari karakternya. Citra khasnya yang segar dan penuh kasih memicu sinergi yang menyegarkan. Tolong awasi transformasi aktingnya."

Sementara itu, "Unexpected Country Diary" digarap oleh sutradara Kwon Seok Jang yang membantu menciptakan drama seperti "Bossam: Steal the Fate", "Avengers Social Club" dan "Miss Korea". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 5 September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait