Hotman Paris Dilarikan ke UGD Gara-gara Penyakit Ini: Bengkak
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengaku dilarikan ke UGD usai mengalami hal ini. Bahkan, wajah Hotman Paris sampai membengkak dan matanya menjadi merah gara-gara penyakit ini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisinya saat ini. Melalui akun Instagram pribadi, Hotman Paris mengaku masuk rumah sakit karena keracunan obat.

Pengacara kondang itu mengaku terlalu banyak minum obat hingga menimbulkan reaksi buruk pada tubuhnya. Gara-gara keracunan obat, wajah Hotman Paris membengkak hingga matanya memerah.

"Pagi-pagi Hotman dibawa ke UGD karena keracunan obat, nih matanya bengkak tuh. Keracunan obat, kebanyakan makan obat dan juga ngurus badan," ungkap Hotman Paris di Instagram pada Selasa (9/8).

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Hotman Paris berangsur membaik. Hotman Paris mengatakan bahwa ia diresepkan obat lain untuk membuatnya sembuh. "Nih obatnya sudah ada, sebentar lagi aku makan, tapi sarapan nasi bakar dulu," kata Hotman Paris.

Meski sedang sakit, Hotman Paris masih menyempatkan diri untuk membahas kasus yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Kasus itu tentang Bharada E.


"Renungan pagi untuk Bharada E. Pada saat kamu sedang sarapan pagi di tahanan, renungkan lah apa kata abangmu ini, abangmu ini Hotman Paris sudah 36 tahun di dalam praktik hukum. Saya punya indra keenam," ucap Hotman Paris.

"Bharada E, segera konsultasi dengan pengacara kamu. Pakai pembelaan dengan KUHP dugaan menjalankan perintah atasan," pungkas Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menanggapi soal pernyataan Hotman Paris tentang kasus Bharada E.

"Mantab bang, terima kasih kuliah hukumnya. Sering2 bang biar masyarakat semakin pintar," komentar salah satu netter. "Bharada E..katakan sejujurnya.Masa dpn mu msh panjang," kata netter lain. "Mantul Tulang Hotman, Sikat Bang," ucap netter lain. "Ayo bradha E jangan pernah takut," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru