KTP Pesulap Merah Dibocorkan Kubu Gus Samsudin, Nama Asli Bukan Marcel Radhival?
YouTube/Marcel Radhival
Selebriti
Pesulap Merah Viral

Pihak Gus Samsudin dan pengacaranya membocorkan identitas Marcel Radhival yang tertera di KTP. Keduanya mengisyaratkan kalau nama asli pesulap merah itu bukanlah Marcel Radhival.

WowKeren - Sosok pesulap merah Marcel Radhival tengah jadi sorotan publik. Ia banjir dukungan usai membongkar dugaan trik yang dilakukan Gus Samsudin serta beberapa dukun dan paranormal.

Tak cuma itu, Marcel juga dipuji karena wajah tampan saat tak pakai wig. Bahkan istri Marcel, Tika Mega Lestari, juga dipuji. Selain berparas cantik, Tika juga sosok wanita yang ramah dan selalu tampil fashionable.

Disisi lain, Marcel saat ini harus berhadapan dengan kubu Gus Samsudin. Pihak Gus Samsudin tak terima dengan tudingan dirinya memakai trik palsu saat mengobati pasien. Alhasil, padepokan milik Gus Samsudin itu kini ditutup sementara. Berang dengan hal itu, Gus mengisyaratkan sudah mempolisikan Marcel ke Polda Jatim atas dugaan pencemaran nama baik. Bukan cuma itu, Gus juga membocorkan dugaan nama asli Marsel berdasarkan KTP.

"Hari Setianto itu nanti akan ada laporannya," kata Gus. "Untuk waktunya akan saya serahkan pada kuasa hukum saya."


Setelah Gus menyebut nama tersebut, pengacaranya juga ikut buka suara. Pihak pengacara membenarkan jika Hari Setianto merupakan nama yang tertera di KTP milik Marcel.

"Itu nama KTP-nya Marcel yang ditunjukkan kepada saya, kalau temen-temen Youtube tahu, waktu saya melihat dan saya baca dengan seksama namanya Hari Setianto alamat Tangerang, itu Marcel, pemilik akun Marcel yang rambut unik merah itu," kata pengacara Gus Samsudin. "Kemudian jagongan (ngobrol) sama saya di Polres sekitar malam itu hari Rabu tanggal 20 juli, dia menyatakan bahwa dia tidak tinggal di sebagaimana di alamat KTP, tapi tinggal bersama istrinya di Bandung karena dia menikah setahun yang lalu ceritanya gitu. Dia mengaku sendiri pada saat jagongan dengan saya."

Sebelumnya, KTP milik Marcel itu diminta oleh Kades ketika sang pesulap datang ke padepokan Gus Samsudin. Kala itu, Marcel tegas meminta pihak Kades tak membocorkan informasi apapun terkait KTP miliknya.

Sejauh ini, Marcel belum buka suara soal bocornya identitasnya di KTP. Ia sendiri tampak membeberkan reaksi santai terkait kabar dipolisikan Gus Samsudin. Marcel mengaku akan kooperatif terkait penyelidikan polisi. Meski begitu, ia menilai kalau laporan tersebut biasanya tak berlanjut.

"Kalau untuk laporan saya pribadi sih mengikuti saja bagaimana proses hukumnya, kalau memang diteruskan ya," kata Marcel. "Yang sudah-sudah sih tidak diteruskan (laporannya), karena memang deliknya tidak kena. Siapa pun kan bisa laporan, ya laporan aja. Kalau saya pribadi silakan kalau memang yang saya katakan salah, buktikan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait