Klaim Mirip Jisoo BLACKPINK, 10 Potret Wajah Lucinta Luna Pasca Oplas
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luana akhirnya mengekspos wajahnya usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia bahkan menggadang-gadang wajahnya mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Berikut Potretnya!

WowKeren - Belakangan ini sosok Lucinta Luna kembali menuai perhatian. Pasalnya Lucinta akhirnya mengekspos wajahnya usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia bahkan menggadang-gadang wajahnya mirip dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Sayangnya, momen yang sudah dinantikan dengan antusias oleh warganet ini malah menuai pro dan kontra. Mereka menyebut bahwa sosok yang akrab menyebut dirinya Ratu itu lebih jelek dari yang sebelumnya. Menjawab netizen, Luna menegaskan bahwa wajahnya belum sepenuhnya sembuh dari oplas.

Ia juga mengatakan bahwa publik akan terkejut jika sudah melihat hasil oplas ketika bengkak di wajahnya mengempes dan berseloroh akan secantik Jisoo. Di sisi lain, Lucinta juga aktif membagikan potretnya pasca operasi di Instagram maupun TikTok. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Perdana Buka Wajah Baru


Momen Perdana Buka Wajah Baru
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta mengunggah momen perdana usai oplas. Dalam uggahan di atas, ia berseloroh akan debut artis Kpop bareng BLACKPINK. "Nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink," tulis Lucinta di keterangan.

Ia juga mengungkap bahwa suaranya masih belum bisa mengeluarkan suara. "Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar ngguin yahh ??" sambungnya.

2. Yakin Mirip Jisoo BLACKPINK


Yakin Mirip Jisoo BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lewat unggahan ini Kucinta menjawab pro kontra mengenai hasil operasinya. Dalam keterangannya, ia mengungkap bahwa jahitan pada rahang dan hidung masih belum kering serta wajah bengkak. Hasilnya belum sempurna dan jika semua sudah mengempis, penampilan Lucinta akan membuat publik kaget karena mirip Jisoo BLACKPINK.

"Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink 🥹," ungkap Lucinta.

3. Wajah Masih Bengkak


Wajah Masih Bengkak
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Lucinta aktif melakukan Q n A untuk menjawab pertanyaan netizen. Kali ini ia menjawab pertanyaan tentang kenapa matanya masih bengkak. Mengunggah foto close up, Lucinta menjawab bahwa karena ia masih speed recovery usai menjalani operasi.

4. Tunjukkan Side Profile


Tunjukkan Side Profile
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Lucinta menjawab pertanyaan Q n A dengan mengunggah potret ssi samping atau side profile. Pelantun "Bobo Di Mana" ini diketahui menjalani beberapa jenis operasi mulai dari tulang ekor hingga bagian rahang. Tampak dalam foto hidung Lucinta juga lebih mancung dari sebelumnya.

5. Aktif Endorsement


Aktif Endorsement
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Lucinta juga masih aktif melakukan endorsement di tengah speed recovery pasca operasi. Tampak dalam foto ia tak full make up ketika mempromosikan produk kecantikan milik Felicya Angelista. Lucinta juga aktif membuat story dan menunjukkan perubahannya di Instagram story.

6. Momen Nonton Bioskop


Momen Nonton Bioskop
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Lucinta mengunggah momen ketika menonton di sebuah bioskop. Tampaknya ia mengenakan busana warna krem dengan rambut pirangnya. Lucinta juga menata gaya rambutnya cantik ala poni see through yang sedang hype di Korea Selatan.

7. Dipuji Mirip Eonni


Dipuji Mirip Eonni
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Kendati menuai kontroversi, banyak yang memuji wajah baru Lucinta usai operasi. Hal tersebut terlihat dari unggahan satu ini di mana warganet menyebutnya mirip eonni dengan. Kalau menurut kalian gimana?

8. Eksklusif Ungkap Wajah


Eksklusif Ungkap Wajah
Instagram/lucintaluna_manjalita

Sebelumnya, Lucinta secara lewat YouTube mengunggah momen dirinya membuka wajah barunya. Bersama sang asisten yang berfungsi sebagai penerjemah, Lucinta menceritakan bahwa bagian yang sakit adalah ketika operasi rahang. Tak hanya susah ngomong, Lucinta juga susah saat menelan makanan.

9. Masih Sembunyikan Suara


Masih Sembunyikan Suara
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta masih menyembunyikan suaranya dari publik. Di media sosial, ia kerap menunjukkan paranya seperti akli in. Lucinta berjoget diiringi musik yang sedang viral di TikTok dan berseloroh akan debut bersama BLACKPINK.

"Bila Ratu sudah sejajar dengan kecantikan artis korea … ini masih bengkakkk lohh yaa bentar lagi Ratu mau debut bareng Blackpink 😘😘," tulisnya dalam keterangan.

10. Ungkap Soal Prinsip


Ungkap Soal Prinsip
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Lewat unggahan Instagram Story, Lucinta menyinggung soal prinsip saat ini sembari mengunggah wajahnya yang tampaknya sudah mulai mengempis. "Prinsip Ratu Sekarang... udah jadi seutuhnya udah cantik dan gak kwetong. Saatnya Ratu fokus untuk menikah sama satu orang yang kucintai dan bahagia hidup di luar negri .. entah itu di Jerman atau gurun sahara,".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru