Singgung Ujian Hidup, Jessica Iskandar Bahas Jodoh dan Uang: Belajar Menari di Tengah Hujan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali mencurahkan isi hatinya lewat Instagram pribadinya, singgung ujian hidup yang harus ia hadapi. Seperti apa curahan hati Jessica Iskandar tersebut?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar diketahui belakangan ini kembali dihadapkan masalah cukup pelik. Mobil-mobil mewah miliknya hingga uang dalam jumlah fantastis raib.

Ia ditipu oleh rekan kerjanya sendiri yang dikabarkan kini telah kabur ke luar negeri. Jedar pun sempat meminta dengan tegas pada timp penyidik kepolisian untuk segera memanggil terlapor.

Di tengah hadapi masalah tersebut, Jedar mencurahkan isi hatinya melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Ia juga kembali singgung soal permasalahan jodoh yang sebelumnya menghampirinya.

"Biasanya masalahku mengenai jodoh, saat ini mengenai uang. Cobaan demi cobaan aku lalui, karena aku percaya pundakku disiapkan kuat untuk melaluinya.Bersama Tuhan aku berserah dan ikhlas, dengan keimananku, aku jalani dengan doa. Tuhan punya cara dan rencana besarNya untukku dan keluargaku. Amin," tulisnya seraya bagikan video bersama putra ke duanya di bibir pantai.


Tak cukup sampai di situ, pada video di atas Jedar juag menambahkan untaian kalimat penyemangat untuk dirinya sendiri. Sampai kini, ia masih terus belajar untuk menari di tengah hujan.

"Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan. Nikmati saja lelahmu dengan banyak bersyukur meski seakan batin dan jiwamu meminta didengarkan untuk menyerah saja," sambungnya lagi.

Jedar merasa bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang indah tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ia sadar akan hal itu sehingga saat ini, Jedar lagi-lagi berusaha menjalani semuanya dengan ikhlas dan berserah pada Tuhan. Ia percaya sesuatu yang indah bakal emnghampiri hidupnya.

"Karena untuk mendapatkan sesuatu yang indah memang butuh perjuangan. Jangan langsung kecewa dengan keadaan yang engkau terima saat ini. Itu adalah proses Tuhan untuk mempersiapkan dan mengejutkan dirimu pada saat engkau menerimah hadiah yang terindah dari-Nya," pungkas Jedar.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts