Bak Kembali Ke Masa Pre-Wedding, Syahrini Tampil Putih-Putih Mesra Bareng Sang Suami
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Usung konsep putih-putih, intip romantisnya gaya Syahrini dan sang suami Reino Barack saat mengabadikan foto di atas kapal bak kembali ke masa pre-wedding

WowKeren - Syahrini merupakan salah satu artis yang terbilang kerap mengunggah fotonya saat melancong ke berbagai negara. Meski baru saja dikabarkan pulang ke Indonesia, namun penyanyi yang akrab disapa Incess ini disebut-sebut sudah berada di Singapura saat merayakan momen ulang tahunnya baru-baru ini. Tak cukup sampai di situ, terbaru, istri Reino Barack mengabarkan jika dirinya kini berada di Tokyo, Jepang, bersama sang suami tercinta.

Hal ini dapat diketahui langsung dari beberapa unggahan terbaru yang dibuatnya. Pasalnya Syahrini terlihat baru saja memperbarui feed Instagramnya dengan beberapa foto saat sedang berada di kapal.

Namun yang tak kalah menarik adalah outfit yang dikenakan oleh Syahrini dan suami kala itu. Keduanya terlihat mengusung konsep putih-putih untuk kebersamaan mereka.

Syahrini misalnya yang mengenakan dress dengan gaya vintage berwarna putih. Ia tak lupa melengkapi dandanannya dengan topi dan kacamata hitam. Senada dengan sang istri, Reino juga tampil kece dengan paduan kemeja dan celana putih. Tak lupa juga ia mengenakan kacamata yang semakin menambah kekompakannya dengan Syahrini.


Pasangan ini terlihat mengabadikan banyak pose romantis di atas kapal. Suasana mesra seolah semakin didukung dengan momen yang diambil tepat di saat terjadinya golden hour atau menjelang sunset. Vibes yang ditunjukkan Syahrini dan Reino pun seolah membawa kembali ke masa-masa romantis pre-wedding.

Tak hanya satu kali saja, Syahrini pun membagikan lagi foto-fotonya tersebut pada unggahan lain. Selain mengenakan dress putih. Syahrini rupanya juga sempat berfoto dengan paduan atasan putih serta rok dengan motif daun dan bunga penuh warna.

Lagi-lagi tak banyak kata yang ditinggalkan Syahrini kecuali sebuah kalimat romantis. “Rise Then Shine … Magical Moments,” tulisnya.

Sayangnya publik pun tak bisa meninggalkan reaksi maupun komentar mereka untuk kedua unggahan Syahrini di atas. Pasalnya istri Reino masih memilih membatasi kolom komentar dalam unggahannya. Kendati demikian, beberapa emoji hati serta pujian untuk paras cantik Syahrini terlihat muncul di salah satu fotonya tersebut bukti sanjungan akan foto romantisnya bersama Reino kali ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts