Reuni 'The Veil', Nam Goong Min-Kim Ji Eun Pamer Chemistry di Sesi Baca Naskah 'One Dollar Lawyer'
Instagram
TV

Drama 'One Dollar Lawyer' akan bercerita tentang pengacara pembuat onar Cheon Ji Hoon yang sangat terampil tetapi hanya mengenakan 1.000 won sebagai biaya pengacaranya.

WowKeren - Drama terbaru SBS mendatang "One Dollar Lawyer" telah memberi pandangan sekilas pada penggemar usai merilis suasana di sesi pembacaan naskah pertama. "One Dollar Lawyer” adalah tentang pengacara pembuat onar Cheon Ji Hoon yang sangat terampil tetapi hanya mengenakan 1.000 won sebagai biaya pengacaranya.

Kisah hukum yang menyegarkan mengikuti Cheon Ji Hoon saat dia menghadapi orang kaya yang melarikan diri dari hukum dan pengacara dengan biaya mahal. Drama ini dibintangi oleh Nam Goong Min dan Kim Ji Eun yang sebelumnya bermain di drama "The Veil] serta Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, Park Jin Woo dan Gong Min Jung.

Nam Goong Min berperan sebagai pahlawan hukum paling hemat biaya Cheon Ji Hoon yang dapat ditemui orang hanya dengan 1.000 won. Kim Ji Eun berperan sebagai Baek Ma Ri yang berada di tahap terakhir pelatihan di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial untuk menjadi jaksa. Dia berasal dari "keluarga kerajaan" di antara lingkaran peradilan dengan kualifikasi luar biasa dan masa depan cerah yang ditetapkan untuknya.


Choi Dae Hoon memerankan jaksa Seo Min Hyuk yang juga berasal dari keluarga kerajaan di lingkungan peradilan. Kembali ke Korea setelah menyelesaikan dua tahun pelatihan di kantor pengacara distrik Brooklyn, ia berharap untuk mencapai tujuan hidupnya berikutnya dengan menikahi Baek Ma Ri dan mengubah Firma Hukum keluarganya Baek menjadi Firma Hukum Baek&Seo.

Pendiri Baek dan kakek Baek Ma Ri, Baek Hyun Moo diperankan oleh Lee Deok Hwa. Park Jin Woo akan berperan sebagai Sa Moo Jang, seorang asisten hukum yang merupakan John Watson untuk Sherlock Holmes yang diperankan oleh Cheon Ji Hoon. Gong Min Jung memerankan Na Ye Jin yang andal, seorang jaksa penuntut umum yang dibanggakan oleh para junior.

Tepat setelah pembacaan, Nam Goong Min berbagi, “Ini adalah proyek yang sangat aku nantikan. Chemistry antara penulis dan sutradara sangat bagus. Ini adalah drama yang dapat Anda tonton dengan nyaman, tertawakan, dan tersentuh, tanpa memandang usia dan jenis kelamin. aku akan menunjukkan banyak citra cerahku."

Sedangkan Kim Ji Eun menambahkan, “Bisa dibilang ini adalah kisah superhero yang bisa kamu temui dengan 1.000 won. Tolong beri kami banyak perhatian.” dan Choi Dae Hoon berbagi, “Cerita yang nyaman, menyenangkan, dan mengharukan akan mampu mencari pemirsa. Tolong beri kami banyak cinta.” Sementara itu “One Dollar Lawyer” akan tayang akhir tahun ini, mengikuti akhir dari “Today’s Webtoon”.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts