Bakal Jalani Operasi Pergelangan Kaki, Peniel BTOB Umumkan Hiatus Sementara
Instagram
Selebriti

Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Peniel mengalami cedera pergelangan kaki dua hari yang lalu dan akan menjalani operasi untuk tendon Achilles yang pecah di kemudian hari.

WowKeren - Baru-baru ini Peniel dikabarkan akan hiatus sementara karena pecahnya tendon Achilles-nya. Pada 12 Agustus, Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa member boyband BTOB itu mengalami cedera pergelangan kaki dua hari yang lalu dan akan menjalani operasi untuk tendon Achilles yang pecah di kemudian hari.

Untuk fokus pada pemulihannya, Peniel akan menghentikan sementara semua aktivitasnya hingga pergelangan kakinya sembuh. "Halo, ini Cube Entertainment. Anggota BTOB, Peniel, telah menghentikan sementara aktivitasnya karena cedera pergelangan kaki," ujar Cube Entertainment.


"Pada malam 10 Agustus, Peniel mengalami cedera pergelangan kaki saat berolahraga, dan dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia menerima pemeriksaan menyeluruh dan perawatan darurat," tambahnya. "Hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa ia mengalami cedera pada tendon Achillesnya, dan menurut pendapat dokter ia harus dioperasi. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menjalani operasi hari ini (12 Agustus)."

"Karena kami percaya bahwa kesehatan artis kami harus menjadi prioritas utama kami di atas segalanya, Peniel pasti akan hiatus sementara dari kegiatannya, dan kami telah memutuskan bahwa ia akan fokus pada pemulihan dari cederanya," lanjutnya. "Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa sampai cedera pergelangan kaki Peniel sembuh, dia akan beristirahat dari aktivitas grup BTOB dan aktivitas individunya. Kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak lainnya khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Peniel pulih. Terima kasih."

Sementara itu sebelum bergabung dengan Cube Entertainment, Peniel sempat menjadi trainee di bawah JYP Entertainment dan juga muncul di video musik "Tasty San" San E pada tahun 2010. Pada bulan Maret 2012, Peniel memulai debutnya sebagai rapper utama grup idola BTOB di bawah Cube Entertainment dan menjadi pembawa acara utama program musik Arirang, "Pops in Seoul" pada tahun 2013.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru