Kim Garam Klarifikasi Bukan Pembully, Sederet Foto Sekolahnya Mendadak Beredar
Weverse Magazine
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Salah satu akun Twitter merilis sederet foto-foto Kim Garam di masa sekolah. Cewek itu terlihat memakai seragam sekolah berfoto dengan dokumen resmi dan juga bersama teman-temannya.

WowKeren - Kim Garam baru-baru ini buka suara mengklarifikasi bahwa dirinya bukan seorang pembully. Mantan member LE SSERAFIM itu menegaskan dirinya tidak pernah menggunakan kekerasan dan tidak pernah menindas atau mengucilkan siapa pun.

Menyusul klarifikasi itu, kini salah satu akun Twitter merilis sederet foto-foto Kim Garam di masa sekolah. Cewek kelahiran tahun 2005 itu terlihat memakai seragam sekolah berfoto dengan dokumen resmi dan juga bersama teman-temannya.

Foto-foto terbaru Kim Garam ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memperdebatakan bagaimana foto pribadi yang tidak dapat diakses oleh siapa pun kecuali Kim Garam atau temannya mendadak beredar.

"Kurasa dia sangat suka menjadi selebriti selama dua minggu," tulis seorang netizen. "Kurasa dia tidak mencoba menjadi selebriti lagi, kupikir dia mencoba untuk merilis foto agar tampak normal karena ada begitu banyak fotonya yang buruk sebelumnya," imbuh lainnya.


Kim Garam Klarifikasi Bukan Pembully, Sederet Foto Sekolahnya Mendadak Beredar

Source: Twitter

"Bahkan dengan semua foto masa lalu ini, tidak ada yang bisa mengalahkan foto masa lalu dengan papan tulis lol," sahut lainnya. "Foto-foto ini dirilis oleh akun Twitter yang tidak dikenal. Ini pasti foto yang dimiliki Kim Garam atau teman-temannya," pungkas lainnya.

Di sisi lain selain klarifikasi tidak bersalah, Kim Garam juga merilis dokumen Self-Governing Committee tentang kekerasan sekolah yang membuatnya mendapatkan hukuman level 5. Mantan idol asuhan Source Music rupanya pernah menjadi bestie dari terduga korban bully.

Mereka putus hubungan persahabatan karena terduga korban bully diam-diam menjelekkan-jelekkan Kim Garam dan teman-temannya yang lain di belakang. Menurut dokumen itu, terduga korban bully sudah meminta maaf namun terus mengulangi perbuatannya.

Terduga korban bully bahkan disebut mengupload foto teman Kim Garam hanya memakai dalaman saja. Perbuatan itu membuat Kim Garam dan teman-temannya murka hingga mereka kembali terlibat keributan. Setelah banyaknya permasalahan di antara mereka, Kim Garam akhirnya mendapatkan hukuman level 5 dari sekolahnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts