Seperti Ini Rencana Girls' Generation untuk Anniversary Debut ke-20
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Billboard bertanya bagaimana perasaan pribadi para mmeber tentang seberapa jauh K-pop telah berkembang sejak debut mereka pada 2007 serta rencana untuk anniversary ke-20.

WowKeren - Baru-baru ini, Girls' Generation melakukan wawancara dengan Billboard terkait comeback terbaru mereka untuk merayakan anniversary ke-15. Dalam wawancara ini, para member ditanya tentang rencana mereka untuk anniversary ke-20 nanti.

Billboard bertanya bagaimana perasaan pribadi para member tentang seberapa jauh K-pop telah berkembang sejak debut mereka pada 2007. Girls' Generation menunjukkan apresiasi pada senior-senior mereka serta membahas pertumbuhan K-Pop secara umum.

"Banyak grup masa lalu lainnya memulai debutnya sebelum Girls' Generation yang memulai sebagai pionir dan membuat [penerobosan], jadi Girls' Generation mengikuti jejak artis senior tersebut; Aku berterima kasih pada mereka. Dan aku sangat senang dan bahagia melihat banyak grup muda keluar sekarang mengikuti jejak kami juga dan terus mengembangkan dan memperluas pengaruh K-pop dan komunitas global," kata Tae Yeon.

Yoona menambahkan, "Ada banyak pertumbuhan dalam berbagai genre musik, gaya, dan tarian K-pop, yang akhirnya mengarah pada keragaman yang lebih besar dalam tim dan musik yang dirilis juga. Aku percaya K-pop dapat tumbuh karena cinta dan minat yang terus menerus dari penggemar K-pop global, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar K-pop di luar sana!"


Sunny berkata, "K-pop selalu berkembang, dan aku yakin kami juga menerima dan memainkan peran positif dalam pertumbuhan itu. Aku akan terus belajar dan bekerja keras untuk menunjukkan versi diriku yang lebih baik."

Billborad juta bertanya akan seperti apa peringatan 20 tahun debut Girls' Generation nanti menurut para member. Satu hal yang diyakini para member adalah bahwa mereka kakan menghabiskannya dengan penggemar.

"Agak sulit untuk membayangkan dengan tepat seperti apa perayaan 20 tahun Girls' Generation, tetapi karena semua anggota kami aktif di berbagai bidang, aku yakin kami akan menghabiskannya dengan penggemar dalam berbagai cara yang berbeda. Jika ada sesuatu yang aku harapkan, itu adalah untuk bertemu penggemar kami dari seluruh dunia di atas panggung selama ulang tahun ke-20 kami," ujar Sunny.

"Bahkan ketika kami mencapai ulang tahun ke-20 kami, aku merasa member kami akan tetap sama. Kita semua akan melakukannya dengan baik di bidang kita masing-masing, dan ketika kita bersatu saat itu juga, kita akan tetap sama kerasnya!" pungkas Hyoyeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait