Parodikan Drama Nagih Utang, Aksi Ussy Sulistiawaty Disebut Relate dengan Kehidupan Sehari-hari
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty parodikan drama utang antar teman yang berujung bikin ngakak. Di sisi lain, banyak pula yang sebut aksi Ussy Sulistiawaty ini relate dengan keseharian. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Ussy Sulistiawaty sejak beberapa waktu belakangan diketahui aktif sebagai YouTuber. Sejak para selebritis ramai kepakkan sayap ke dunia YouTube, Ussy pun tak ketinggalan.

Atas hal baru tersebut, Ussy kini jadi lebih sering tuangkan idenya dalam berbagai konten. Baik konten di Instagram atau YouTube. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Ussy.

Istri Andhika Pratama itu membuat konten drama nagih utang. Dalam video ini Ussy mendalami dua karakter, sebagai penagih sekaligus orang yang utang. Akting Ussy pun tampak menjiwai.

"Wah keluar negeri, pakai tas mahal, pasti bisa bayar utang," ujar Ussy sambil menelpon rekannya. Namun sayang tak digubris oleh temannya. Dan baru telepon yang kesekian kali, rekannya merespons.


Meski direspons tetap saja rekan Ussy tak membayar utang. Ia beralasan sedang sakit hingga banyak hal. Tak ayal, unggahan video Ussy itu langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui kejadian tersebut relate dengan kehidupan sehari-hari.

"Wkwkkwkwkkwkkkwkwk semoga yang liat video ini di segerakan bayar hutang nya ya kak 😅😂🤣 gak ngutang gak hedon kak ngakakkkk wwkkwkwkwkkkwk," komen seorang netter. "Huua bener bgt ini. Aq uda ngerasain nya. Malah aq di musuhin utang tetp gaa di bayar," seloroh yang lain. "Yg ngutang malah curhat jadi banyakan dia ceritanya," timpal lainnya.

"Bner. Mana tmen sndiri. Nagih d kira bukan tmen ga nagih seolah2 saya lupa dia utang sama saya. Anjir bgt ga," tambah yang lain. "Anjir benr lagi wkwk ngakak kak ussy," celetuk lainnya. "Bener banget nih @ussypratama .. galakan yg ngutang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait