Anji Pamer Tolak Pekerjaan Tapi Malah Dapat Pujian Selangit, Kok Bisa?
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji membagikan pesan yang memperlihatkan bahwa dirinya telah menolak sebuah pekerjaan nyanyi. Alasan Anji menolak pekerjaan itu ternyata yang membuat netizen ramai memujinya.

WowKeren - Anji memamerkan pesan pribadinya dengan seseorang. Dalam pesan itu, Anji menolak sebuah pekerjaan untuk nyanyi di sebuah tempat hiburan yang baru buka di Bandung, Jawa Barat.

Namun mantan vokalis band Drive ini menjelaskan bahwa dirinya masih punya kontrak eksklusif dengan Holywings sehingga tidak bisa manggung di tempat lain. Anji ternyata sangat menghormati kontrak yang sudah dibuat walau tempatnya juga sudah tiada. Seperti diketahui, Holywings sendiri memang tidak diperbolehkan ada di beberapa daerah.

"Kmren org aku ada kontak manager km. Nanya buat opening club di bdg. Tp katanya km blm bisa ya masih kontrak sm HW," kata seseorang di obrolan pesan Anji.


"lya. Walaupun HW belum buka, aku menghormati kontrak eksklusif sama mereka dengan tidak bermain di Club/ cafe lain. Kecuali untuk acara internal/gathering, atau si daerah tersebut tidak ada HW," balas Anji menjelaskan. "Iya aku paham sih," balas orang itu.

Di bagian keterangan unggahannya, Anji mengatakan bahwa dirinya baru saja menolak pekerjaan yang diberikan. " Orang (sok) kaya, menolak job," tulis Anji di Instagram pada Jumat (12/8).

Anji Menolak Pekerjaan

Instagram

Postingan Anji langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji sikap pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu.

"LUAR BIASA... attitude nya Brother Anji !!! RESPECT !!! BOOM !!!" kata akun @soe***. "Attitude #respect," sambung akun @uyung***. "Mantaap!! Panutanku banget !! " tambah akun @firman***. "Nah....respect yg beginian," komentar akun @budak***. "Keren kamu mas. Respect aku padamu," seru akun @gendo***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts