Nathalie Holscher Akui Lebih Bahagia Usai Cerai: Sudah Banyak Yang Aku Tahu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Begini ungkapan isi hati Nathalie Holscher usai resmi bercerai dari sang mantan suami, Sule. Nathalie membenarkan bahwa hidupnya kini lebih bahagia dan lega pasca cerai.

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui telah resmi cerai dari Sule. Kini, Nathalie hanya akan fokus untuk mengurus sang putra semata wayang, Adzam.

Meski pernikahan pertamanya gagal, Nathalie mengaku perasaannya pasca cerai jauh lebih baik. Hal itu diungkapkan Nathalie dalam wawancara terbaru bersama podcast TS Media.

"Ya better lah sekarang (perasaan)," kata Nathalie saat ditanya perasaannya pasca cerai.

Nathalie mengaku kini hidupnya lebih bahagia dan lega. Ia mengaku telah mengetahui banyak hal tentang sang suami yang membuatnya tak menyesali keputusan cerai. Kini, ibu satu anak itu jauh lebih semangat untuk memulai hidup yang baru.

"Kalau aku sih sekarang ya lebih lega. Karena sudah banyak yang aku tahu, momen terberat aku mengetahui semuanya. Lega, jadi semangat lagi," papar Nathalie.


Meski telah mengalami banyak air mata, Nathalie enggan menyesali pernikahannya dengan Sule. Pasalnya, Tuhan telah memberikan Nathalie anugerah yang begitu indah dengan kehadiran baby Adzam.

"Gak boleh ada penyesalan. Kalau aku menyesal gak mungkin ada Adzam," ujar Nathalie.

Nathalie dan Sule juga sudah sepakat akan terus menjadi orangtua yang baik untuk Adzam. Ia rela mengesampingkan ego dan kebencian demi kebahagiaan dan masa depan sang putra. Nathalie juga membuka pintu silaturahmi bagi anak-anak atau keluarga Sule yang ingin bertemu dengan Adzam kapanpun itu.

"Sebelum pergi sudah ada keputusan apapun yang kita bicarain tentang anak. Walaupun di dalem hati ada sakit hati tapi ke anak kan, lihat lagi ada anak," imbuh Nathalie. "Jadi hilangin lah rasa-rasa ego dan bencinya. Jadi kalau main ya silakan main, pintu terbuka. Kalau mau video call ya silakan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait