Sule Diduga 'Ajak' Nikah Seorang Wanita Usai Resmi Bercerai, Langsung Diminta Lakukan Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule diduga 'ajak' seorang wanita menikah usai kembali menyandang status duda untuk kali kedua. Begitu 'ajakan' untuk menikah terlontar dari mulutnya, Azis Gagap langsung minta Sule untuk istighfar.

WowKeren - Rumah tangga komedian kondang Sule kembali berakhir untuk kali kedua. Sebelumnya, Sule lebih dulu cerai dengan mendiang Lina Jubaedah. Dan kini, saat kembali membangun rumah tangga dengan Nathalie Holscher, lagi-lagi berakhir di meja hijau.

Kehidupan Sule maupun Nathalie pun kini kerap jadi sorotan. Segala tingkah dan ucapan mereka seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial, mengenai sikap dan ucapan Sule.

Dalam sebuah acara yang digawangi oleh Sule yakni "Canda Empire" ia sempat lontarkan hal tak terduga. Ia "mengajak" seorang wanita yang juga pemain di acara sketsa komedi tersebut.

"Ayo," ajak Sule. "Ayo ke mana?" tanya sang wanita. "Kita nikah," sahutnya gercep sambil mengalungkan sebuah kain di leher sang wanita. Melihat adegan itu, rekan Sule yakni Azis Gagap langsung bereaksi.


Photo-INFO

Short YouTube

"Istighfar Le," celetuk Azis mengingatkan. Tak hanya Azis, Jarwo Kwat juga mendadak memukul Sule dari belakang seakan ikut berikan peringatan. "Apa?" timpal Sule balik badan usai ditepuk oleh Jarno. "Gue mah nggak apa-apa, udah sendiri. Emang lu punya bini."

Meski terlihat adegan tersebut hanyalah candaan semata namun tak diketahui pasti perasaan Sule yang sebenarnya. Entah ajakan tersebut merupakan bagian dari skenario atau miliki tujuan lain. Sebab hingga berita ini diturunkan Sule sendiri belum berikan tanggapan.

Sementara itu diketahui bahwa Nathalie santer dikabarkan lebih dulu miliki konflik dengan anak kedua Sule yakni Putri Delina. Ia sempat mengakui masih sakit hati dengan Nathalie lantran kejadian di masa lalu saat ibu sambungnya bertengkar dengan Sule.

Tak lama dari ungakapan Delina itu, Nathalie kembali keluar dari istana Sule dan memutuskan layangkan gugatan cerai. Putra semata wayang mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna ikut bersama Nathalie.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait