Benarkan Trauma Hingga Ilfil, Nathalie Holcsher Akui Sudah Moveon Dari Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher terang-terangan mengaku sudah moveon pasca bercerai dari sang mantan suami, Sule. Nathalie pun mengungkap rasa trauma hingga ilfil yang ia rasakan pasca berpisah.

WowKeren - Pasangan selebriti Nathalie Holscher dan Sule diketahui telah resmi bercerai. Nathalie dan Sule berpisah usai dua tahun menikah. Dari dua tahun pernikahan tersebut, Nathalie dan Sule dikaruniai satu putra yang diberi nama Adzam.

Sebelum bercerai, Nathalie mengklaim dirinya sebagai sosok yang bucin dengan pasangan. Ia mengakui begitu menyayangi dan mencintai Sule ketika keduanya masih bersama.

Karena itu, Nathalie memiliki luka yang amat besar saat mengetahui rumah tangganya tak bisa dipertahankan. Nathalie juga menyinggung soal rahasia yang baru ia ketahui pasca bercerai.

Nathalie pun memutuskan untuk belajar dari kesalahan. Ia tak ingin terlalu mencintai atau bucin bila suatu ketika menemukan calon pasangan baru. Ibu satu anak itu tak mau mengulang kesalahan yang sama.


"Aku sih sebenernya orangnya bucin banget sih ya. Jadi kalau udah kena orang bucin banget, bucin banget, kata Nathalie saat menjadi bintang tamu TS Media. "Jadi karena memang terlalu bucin ya sama laki-laki jadi kalau udah ketahuan sesuatu itu bener-bener yang kek 'aduh sakit banget ya. Pembelajaran gak mau terlalu bucin jangan terlalu bodoh-bodoh banget."

Bahkan diakui Nathalie bahwa ia memiliki trauma pasca bercerai. Kondisi itu membuat Nathalie belum siap untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain.

"Lebih ke trauma. Iya lebih ke situ (gak gampang percaya orang). Gak mau (masih belum mau cari pasangan). Masih kaget aja," ungkap Nathalie.

Namun, mantan DJ itu memastikan bahwa ia telah melupakan sang mantan suami. Nathalie mengaku tak kesulitan moveon lantaran telah mengetahui sesuatu tentang sang suami. Ia membenarkan bahwa dirinya kini merasa ilfil dengan semua yang telah terjadi.

"Alhamdulillah udah (moveon). Karena tahu sesuatu jadi bikin aku lebih cepet. Ya (jadi ilfil)," akui Nathalie sambil tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru