Maudy Ayunda Diapit Dua Cogan Saat Launching Produk Baru, Jesse Choi Kemana?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda didapati langsung kerja pasca honeymoon bersama sang suami, Jesse Choi ke Korea Selatan. Keberadaan Jesse Choi saat acara launching proyek baru Maudy pun dipertanyakan.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda diketahui baru saja berbulan madu bersama Jesse Choi ke kampung halaman sang suami, Korea Selatan. Menariknya, Maudy terlihat langsung sibuk bekerja pasca kembali dari honeymoon.

Diketahui, Maudy baru saja merilis proyek kolaborasinya bersama salah satu brand lokal yang fokus dalam produksi perhiasan dan aksesoris. Kerabat dekat dan rekan sejawat pun hadir untuk mendukung perilisan produk kolaborasi Maudy.

Maudy pun tampil cantik dengan gaun bernuansa gold. Ia terlihat semakin anggun dengan serangkaian perhiasan hasil kolaborasinya dengan brand lokal.

Tak sedikit yang memuji penampilan Maudy semakin cantik usai berbulan madu bersama Jesse Choi. Maudy dinilai semakin bahagia usai dipersunting pria manis dan baik hati seperti Jesse Choi.

Photo-INFO

Instagram


Sosok sahabat yang terlihat hadir di acara spesial Maudy itu adalah Vidi Aldiano dan bos Ruang Guru Iman Usman. Iman Usman pun membagikan postingan dukungan untuk Maudy melalui Story Instagram-nya pada Jumat (12/8).

Dalam postingan tersebut, Maudy tampak berdiri di tengah diapit oleh kedua sahabat tampannya. Vidi Aldiano terlihat mengenakan setelan kaos putih dan celana panjang hijau. Sedangkan Iman Usman tampil dengan atasan batik yang dipadukan bersama celana panjang hitam.

Photo-INFO

Instagram

Sejumlah kerabat dan rekan Maudy lainnya juga hadir dalam acara tersebut. Namun, keberadaan Jesse Choi selaku support system number one di acara sang istri masih belum terlihat.

Tak diketahui pasti apakah Jesse Choi juga hadir di acara tersebut. Namun, tak sedikit yang mempertanyakan keberadaan Jesse Choi pasca keduanya kembali dari bulan madu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait