'Pengabdi Setan 2' Raih 4 Juta Penonton, Joko Anwar Diduga Singgung Sekuel Ketiga Ramai Didukung?
Instagram/jokoanwar
Film
Serba-Serbi Pengabdi Setan 2

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' telah berhasil mencapai 4 juta penonton selama 9 hari penayangan di bioskop. Joko Anwar kemudian menanyakan hal ini kepada netizen.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah tayang pada 4 Agustus lalu. Setelah 9 hari penayangan, "Pengabdi Setan 2: Communion" telah memperoleh 4 juta penonton lebih. Hal ini disampaikan oleh sutradara Joko Anwar.

Melalui akun Instagram pribadi, Joko Anwar menyebut jumlah penonton "Pengabdi Setan 2: Communion" tidak lama lagi akan melampaui film pertamanya. Diketahui, film "Pengabdi Setan" yang dirilis pada 2017 lalu memperoleh 4,2 juta penonton sepanjang penayangannya di bioskop.

"Sedikit lagi jumlah penonton Pengabdi Setan 2 akan melampaui film pertamanya, teman-teman," tulis Joko Anwar di Instagram pada Jumat (13/8).

Selain itu, Joko Anwar mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena sudah menyaksikan film "Pengabdi Setan 2: Communion". Melihat pencapaian jumlah penonton "Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar melontarkan pertanyaan kepada para pengikutnya di Instagram.


"Terima kasih untuk kepercayaan kalian ke kami untuk melanjutkan kisah ini. Lanjut kah?" pungkas Joko Anwar.

Postingan Joko Anwar itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mengaku setuju jika ada kelanjutan dari film "Pengabdi Setan". Ada juga yang berharap agar "Pengabdi Setan" yang ketiga tidak terlalu lama.

"Lanjut pengabdi setan 3 plis," komentar salah satu netter. "Film ketiga nya jangan lama-lama ya, dimohon banget," kata netter lain. "Lanjut donk om !!!! penasaran nih sama siapa sih Wisnu?" ucap netter lain. "LANJUTT LAHH. jangan nunggu bertahun tahun yaa. pls banget. ditunggu juga film semi dokumenternyaa," ujar netter lain.

"Udah fix lanjut inimah," tutur netter lain. "Lanjut ke Pengabdi Setan 3 dong," tambah netter lain. "Lanjut bang, awas aja ya. jgn lama lama ah," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait