Nicholas Saputra Akui Sempat Gugup Saat Bintangi 'Sayap-sayap Patah', Karena Ariel Tatum?
YouTube/DennySiregarProduction
Film

Nicholas Saputra turut membintangi film 'Sayap-sayap Cinta'. Saat membintangi film tersebut, Nicholas Saputra mengaku sempat merasa gugup karena alasan ini.

WowKeren - Nicholas Saputra menjadi salah satu aktor yang membintangi film "Sayap-sayap Patah". Di film tersebut, Nicholas Saputra memerankan karakter bernama Adji. Diceritakan, Adji merupakan seorang polisi yang bertugas menangani kasus terorisme, yakni Densus 88.

Saat membintangi film tersebut, Nicholas Saputra mengaku sempat gugup. Bukan karena Ariel Tatum sebagai lawan mainnya, hal ini karena Nicholas Saputra harus memegang senjata api. Sebab, Nicholas memerankan karakter Adji sebagai anggota Densus 88.

Beruntung, Nicholas Saputra diajarkan cara memegang senjata api. "Awalnya iya gugup. Diajarin semuanya melakukan proses untuk megang senjata, nembak, safety, keterampilan, dan lain-lain," ungkap Nicholas Saputra saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (12/8).

Selain itu, Nicholas Saputra mengungkapkan tantangan yang ia rasakan saat berperan sebagai anggota Densus 88. "Tantangan karena saya tidak pernah tahu dunia baju coklat kepolisian, jadi saya cukup awam soal itu," ucap Nicholas Saputra.


Nicholas Saputra juga mengaku melakukan riset langsung dengan anggota Densus 88 untuk mendalami perannya dalam film "Sayap-sayap Patah". Nicholas belajar berkomunikasi dan gestur sebagai anggota Densus 88.

"Risetnya kita banyak dibantu oleh teman teman dari produksi, dari pihak Densus 88 untuk memberikan banyak informasi, bagaimana misalnya berkomunikasi dengan atasan-bawahan, gestur dan lain-lain," kata Nicholas Saputra.

Meski begitu, Nicholas Saputra menegaskan bahwa ia tidak merasa terbebani. Pasalnya, menghidupkan karakter dalam film merupakan tugas dari seorang pemain film.

"Enggak (terbebani) ya, karena beban utama seorang pemain film tentu saja menghidupkan sebuah tokoh, menghidupkan karakternya. Jadi ya itu memang beban utamanya pemain film itu sih," pungkas Nicholas Saputra.

Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film "Sayap-sayap Patah juga" dibintangi oleh Iwa K, Aryo Wahab, Ariyo Wahab, Nugie, Edward Akbar, dan lain-lain. Film ini akan tayang di bioskop pada 18 Agustus mendatang.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait