Anne Heche Meninggal Akibat Kecelakaan, Sempat Dinyatakan Tak Punya Harapan Hidup
Selebriti

Anne Heche dinyatakan meninggal secara hukum menurut hukum California namun jantungnya masih berdetak. Sebelumnya, dia terlibat dalam kecelakaan mobil di daerah Los Angeles.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktris Anne Heche dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit, sebagaimana dilaporkan People pada Jumat (12/8). Putra sulung Heche, Homer, yang berusia 20 tahun, mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan sang ibu.

"Adik saya Atlas dan saya kehilangan ibu kami," katanya dalam sebuah pernyataan. "Setelah enam hari perubahan emosi yang hampir tidak dapat dipercaya, saya ditinggalkan dengan kesedihan yang mendalam dan tanpa kata-kata. Semoga ibu saya bebas dari rasa sakit dan mulai menjelajahi apa yang saya suka bayangkan sebagai kebebasan abadinya."

Homer juga mengucapkan terima kasih kepada teman, sanak keluarga, dan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan mereka untuk menjalani semua ini. Homer merupakan putra Heche bersama Coley Laffoon dan Atlas, 13 tahun, dengan mantan James Tupper.


"Hari ini kami kehilangan cahaya terang, jiwa yang baik dan paling bahagia, ibu yang penuh kasih, dan teman yang setia," kata seorang perwakilan aktris atas nama keluarga dan teman-teman Heche, yang mengonfirmasi kepada People. "Anne akan sangat dirindukan tetapi dia akan tetap hidup dalam putra-putranya, karya ikoniknya, dan pembelaannya yang penuh semangat."

Heche dinyatakan meninggal secara hukum menurut hukum California namun jantungnya masih berdetak. Dia belum dicabut dari alat bantu hidupnya untuk memberi OneLegacy Foundation waktu untuk menemukan penerima yang akan cocok untuk menerima organnya.

Sebelumnya, Heche terlibat dalam dua kecelakaan mobil di daerah Los Angeles pada Jumat (5/8). Dia menabrak garasi apartemen kemudian pergi, lalu menabrak rumah Lynne Mishele, membuatnya tidak dapat dihuni karena dilalap api.

Heche mengalami kondisi kritis, menderita luka bakar dan kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. Kondisinya yang parah membuat dokter memvonis bahwa dia tak memiliki harapan hidup. "Sayangnya, karena kecelakaannya, Anne menderita cedera otak anoxic parah dan tetap koma, dalam kondisi kritis. Dia diperkirakan tidak bisa bertahan hidup," kata perwakilan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait