Sule Tertawa Galau Usai Resmi Jadi Duda, Reaksi Azis Gagap Tak Terduga
YouTube/SULE PRODUCTIONS
Selebriti

Sule sempat membocorkan soal kondisi keluarganya pasca bercerai dari Nathalie Holscher. Ia mengisyaratkan tawa lesu hingga sang sahabat, Azis Gagap, mengungkap pesan mengejutkan.

WowKeren - Komedian Sule akhirnya resmi bercerai dari Nathalie Holscher. Dua kali gagal dalam pernikahan, Sule mengisyaratkan sikap galau di depan sahabatnya, Azis Gagap.

Awalnya Sule menanyai kabar Azis dan keluarga. Namun saat ia balik ditanya Azis, Sule mencoba tertawa membahas kondisi keluarganya.

"Keluarga aman tapi?" tanya Sule. "Alhamdulillah aman. Kamu keluarga aman ya?" balas Azis. "Alhamdulillah, aman, setengah, hehe. Hahaha, setengah kan gue mah sendiri lagi sekarang," seru Sule.

Azis agaknya sigap menguatkan Sule. Ia menganggap kalau hidup selalu mengalami pasang surut.


"Kehidupan tuh gini," kata Azis sambil ngode naik turun tangan. "Turun naik?" tanya Sule. "Enggak, tahu nih tangan saya mau ke mana, haha. Biasa itu mah," seru Azis. "Ya apapun disyukuri lah," kata Sule.

Sebelumnya, Azis juga sempat memberikan dukungan saat Sule diisukan punya sikap low attitude. Walau kerap dikerjai Sule, Azis melihat ayah 5 anak itu sosok yang setia kawan.

"Sule itu baik kedua orangnya perhatian dengan teman," kata Azis. "Azis sebagai teman yang udah lama kenal, kalau andaikata kita sudah tidak nyaman pasti kita pergi, berarti selama nyaman tidak ada apa-apa. Karena merasa nyaman, kita udah tahu sifat, karakter dia, kita ya udah biasa."

Azis juga menyebut kalau Sule sangat menghormati Nunung. "Jujur, mami Nunung itu tempat curhat Sule, dalam arti sekarang juga sering minta pendapat karena memang dia orang tua kita," terang Azis.

Masih terkait Sule, Nathalie baru-baru ini menyampaikan sebuah pesan menohok. Ia mengisyaratkan masih menyimpan bukti rekaman diduga terkait aib Sule. Nathalie juga mengklarifikasi kabar soal Riesca Rose dituding pelakor.

"Aku nggak ngetag siapa, tapi kalau Riesca merasa ya belajar buat introspeksi diri aja ke depannya," ujar Nathalie saat video call dengan Feni Rose di depan Riesca. "Adalah untuk perempuan. Pesan kalau memang yang diceritakan itu gak sesuai dengan apa yang diceritakan sekarang. Karena masih banyak banget yang aku rekam dan gak aku keluarkan semua. Ada dari beberapa orang. Yang lebih parah juga ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru